Merayakan Hari Kemerdekaan, Laura Basuki Tampil Elegan dengan Perhiasan

Senin, 16 Agustus 2021 - 23:05 WIB
loading...
Merayakan Hari Kemerdekaan, Laura Basuki Tampil Elegan dengan Perhiasan
foto / dok Lino and Sons
A A A
JAKARTA - Aktris Laura Basuki terlihat elegan dengan penampilan yang berbeda. Laura mengenakan koleksi perhiasan berlian bertemakan two tone collection. Laura digandeng brand diamond jewelry Lino and Sons ini karena bisa mempresentasikan anak muda yang modern dan elegan yang menyukai model up to date.

Menurut rilis yang diterima SINDOnews.com, koleksi perhiasan berlian tersebut terinspirasi dari warna bendera Merah Putih Indonesia yang tentu saja dengan kombinasi rose gold dan white gold untuk kilau cantik Wanita Indonesia. “Rayakan kemerdekaan Indonesia dengan kilau yang sesungguhnya. Tunjukan cantik kalian karena Kamu kilau Indonesia,’’ jelas juru bicara Lino and Sons.

Baca juga : Fasilitasi Importasi Isotank, Bea Cukai Tanjung Emas Dukung Pasokan Oksigen di Jateng

Laura Basuki pun menyambut senang saat dirinya digandeng Lino and Sons untuk memperkenalkan koleksi baru bertema Two Tone Collection tersebut.

Laura terlihat cantik mengenakan anting citra two tone diamond earrings dengan white dan rose gold.Koleksi yang diperkenalkan juga terdiri dari cincing, gelang dan liontin.

Baca juga : Kado HUT RI, PGN Saka Tambah Produksi Migas 7.300 BOEPD di Blok Pangkah

Grade yang digunakan adalah F Color, Clarity VVS 1 dengan kandungan 18 karat emas. Selain itu, ada diamond yang berasal dari Belgia, Eropa, dengan desain fashionable, stylish dan elegan.

Menariknya, koleksi perhiasan edisi merayakan hari kemerdekaan Indonesia khusus ini mendapatkan potongan harga sebesar 25%, gratis masker batik dari Batik Kultur, dan logam mulia merah putih khusus di bulan Agustus.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)