4 Zodiak yang Diprediksi Akan Menikah pada Usia Muda

Selasa, 17 Agustus 2021 - 00:18 WIB
loading...
4 Zodiak yang Diprediksi Akan Menikah pada Usia Muda
4 Zodiak yang Diprediksi Akan Menikah pada Usia Muda. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orangyang tidak terlalu tertarik dengan pernikahan. Mereka lebih suka tinggal sendiri dan menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka tidak suka bertanggung jawab kepada siapa pun dan merupakan orang yang cukup mandiri.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang menyukai gagasan memiliki pendamping dan percaya untuk menikah pada tahap awal kehidupan. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang menyukai ide pernikahan dan cenderung menikah dini. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (16/8).


1. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka suka berada di sekitar orang-orang dan dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai. Dalam hal pernikahan, Gemini tertarik untuk menikah dini karena mereka merasa membutuhkan pendamping dan sistem pendukung.

2. Cancer

Cancer merasa perlu untuk mengisi kekosongan emosional dalam hidup mereka. Zodiak ini mendambakan keintiman dan kesetiaan. Dengan demikian, ide pernikahan dini cukup menarik bagi mereka.


3. Libra

Libra memberikan begitu banyak cinta kepada orang lain sehingga mereka akhirnya merasa kesepian. Ketika datang ke pernikahan, mereka menginginkan seseorang yang akan memanjakan dan mendukung dalam hidup. Zodiak ini lebih suka menikah lebih awal, yaitu di awal usia 20-an daripada menundanya nanti.

4. Virgo

Virgo terbiasa menangani hal-hal sendiri, tetapi mereka akhirnya menginginkan seseorang yang akan menghibur dan yang akan selalu mendukung. Karena zodiak ini sangat pekerja keras, Virgo memiliki kebutuhan cinta dan memanjakan diri mereka, dan untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka cenderung menikah lebih awal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)