Dekat dengan Aurel, Krisdayanti: Nggak Menutup Kemungkinan Azriel Juga

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:05 WIB
loading...
Dekat dengan Aurel, Krisdayanti: Nggak Menutup Kemungkinan Azriel Juga
Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Raul Lemos. Foto/IG Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Hubungan antara pasangan ibu anak, Krisdayanti (KD) dan Aurel Hermansyah saat ini semakin membaik. Hal tersebut bahkan kerap terlihat lewat unggahan foto di akun sosial media milik keduanya.

Dalam sebuah kesempatan, KD menyatakan kedekatannya dengan Aurel bisa terjadi lantaran putrinya sudah sah menjadi seorang istri dan membutuhkan teman untuk bercerita. Ia mengaku bersyukur dengan hal itu dan berharap jika kelak Azriel Hermansyah juga bisa melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan oleh sang kakak.

"Saya rasa kedekatan saya sama anak-anak ini babak barunya di fase Aurel sudah menikah," kata KD saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Mudah-mudahan nggak menutup kemungkinan Azriel juga setiap saat saya chat juga, ngobrol juga," sambungnya.



Meski mengaku sering berkomunikasi dengan Azriel, pelantun Mencintaimu ini menyebut bahwa dirinya jauh lebih sering bertukar pesan dengan Aurel. Kendati demikian, sebagai ibu KD selalu mencoba untuk memberikan porsi yang sama pada anak-anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, serta Raul Lemos.

"Jiel sama lah ya. Memang semua anak-anak sama. Pokoknya nggak ada yang berkurang porsinya, saya bilang sama Kellen Amora juga," jelasnya.

"Jadi, jadikanlah anak-anak semua ini bangga atas sebuah kebersamaan, jadi jangan kecil hati, nggak ada yang kecilkan atau lebih besar, semua sama," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)