Viral Video 3 Gubernur Lomba Makan Kerupuk Secara Online, Ganjar Juaranya

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:12 WIB
loading...
Viral Video 3 Gubernur Lomba Makan Kerupuk Secara Online, Ganjar Juaranya
Viral Video Lomba Makan Kerupuk Online 3 Gubernur, Siapa yang Menang?. Foto: Tangkapan layar/Tiktok ganjarpranowodc.
A A A
JAKARTA - Momentum perayaan Dirgahayu atau HUT RI setiap tanggal 17 Agustus biasanya dimeriahkan oleh berbagai lomba khas 17-an seperti panjat pinang, balap karung, hingga lomba makan kerupuk.

Adapun untuk jenis lomba yang disebut terakhir, walaupun di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih melanda dunia dan Indonesia saat ini, namun seseorang bisa saja untuk tetap mengadakan perlombaan tersebut.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan oleh 3 Gubernur di Pulau Jawa saat ini yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang melaksanakan perlombaan makan kerupuk secara daring.

Sebenarnya ajang tersebut dilangsungkan pada perayaan 17 Agustus di tahun 2020 lalu, namun konten tersebut kembali viral pada momentum kemerdekaan tahun ini usai video tersebut diunggah kembali melalui akun TikTok @ganjarpranowodc.



Tampak pada unggahan sosok ketiga gubernur tersebut yang saling beradu untuk makan kerupuk di rumah masing-masing. Meski diselenggarakan secara daring, keseruannya tetap terasa. Apalagi ketiganya didampingi keluarga yang menyemangati dan membuat suasana semakin semarak!

Acara yang dipandu Najwa Shihab, Vidi Aldiano dan Reza Chandika ini tampak sangat seru meski diambil dari tempat yang berbeda-beda. Sebagai host, ketiga selebriti tersebut juga berhasil membuat suasana semakin meriah dengan komentar dan celetukan yang diberikan.

Siapa yang Menang?

Urusan adu tangkas dalam hal memakan kerupuk, nampaknya Ganjar Pranowo adalah Gubernur yang paling jago karena ia berhasil menghabiskan kerupuk paling cepat. Selisih waktunya juga cukup jauh dengan kedua 'kompetitor' nya tersebut.



Usai Ganjar berhasil menghabiskan kerupuk, ia masih sempat berjoget-joget hingga beberapa saat kemudian, menyusul Ridwan Kamil yang berhasil menghabiskan seluruh kerupuk yang digantung.

Sementara Anies Baswedan hingga akhir video tampak belum dapat menghabiskan kerupuk miliknya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)