Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra, Fokus Perbaiki Diri

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:38 WIB
loading...
Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra, Fokus Perbaiki Diri
Alvin Faiz Umumkan Mundur dari Pesantren Az-Zikra, Fokus Perbaiki Diri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz mengumumkan mengundurkan diri dari pasantren dan Yayasan Az-Zikra . Pengumuman ini disampaiakn Alvin Faiz lewat postingan di Instagram pribadinya.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulis Alvin Faiz dikutip Selasa (17/8).

Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra, Fokus Perbaiki Diri


Keputusan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu dari Az-Zikra ini sudah disampaikannya dalam rapat. Tak tanggung-tanggung, Alvin Faiz mengungkapkan di depan para ulama langsung.


"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," tulis Alvin Faiz lagi.

Usai mengundurkan diri, suami Henny Rahman itu mengatakan akan fokus untuk memperbaiki diri. Dengan cara ini, ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin," kata Alvin Faiz.


Terkait keputusannya ini, mantan suami Larissa Chou tersebut juga tak lupa memohon doa kepada pada pengikutnya di Instagram. "Mohon doa ya sahabat semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)