Gelar Pengajian dan Siraman, Lesti Kejora Usung Adat Sunda

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:37 WIB
loading...
Gelar Pengajian dan Siraman, Lesti Kejora Usung Adat Sunda
Gelar Pengajian dan Siraman, Lesti Kejora Usung Adat Sunda. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menggelar acara pengajian dan siraman jelang menikah dengan Rizky Billar besok, Kamis (19/8). Kabar ini dibagikan langsung oleh Lesti Kejora lewat postingan di Instagram Story.

Acara yang disiarkan langsung dari salah satu stasiun televisi swasta itu dibuka oleh Indra Bekti dan Irfan Hakim yang bertindak selaku pembawa acara. Keduanya menjelaskan sedikit mengenai rangkaian acara. Tak hanya itu, mereka juga turut menjelaskan suasana sekitar.

Diketahui, dalam acara pengajian dan siraman Lesti Kejora hari ini, wanita kelahiran tahun 1999 itu mengusung tema adat sunda. Hal tersebut melihat bahwa biduan tersebut berasal dari Cianjur, Jawa Barat.

"Kita akan mengusung adat sunda, sesuai tempat kelahiran Lesti, Cianjur," ujar Irfan Hakim dikutip Rabu (18/8).


Sedangkan yang menarik perhatiannya lagi ialah, Irfan Hakim juga turut menjelaskan akan hadirnya tujuh jenis batik. Tak main-main, nyatanya ketujuh batik tersebut miliki makna khusus.

"Ada tujuh jenis batik, dan ini menandakan angka tujuh dan ini sangat sakral," jelas Irfan Hakim.

Sementara, jika berbicara mengenai keadaan sekitar acara berlangsung, diketahui pengajian dan siraman Lesti Kejora itu disebut sangat memperhatikan protokol kesehatan.

"Kurang lebih cuma hanya 30 kursi saja. Jadi ini sangat mementingkan protokol kesehatan mengikuti anjuran pemerintah," tutur Indra Bekti.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)