Disebut Patok Mahar Nikah Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting: Orang Nanggepinnya Terlalu Serius

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:24 WIB
loading...
Disebut Patok Mahar Nikah Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting: Orang Nanggepinnya Terlalu Serius
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting angkat bicara terkait kabar dirinya mematok mahar Rp5 miliar untuk pria yang ingin menikahinya. Menurut Ayu, hal itu bermula dari candaan dengan teman-temannya, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur .

"Ini (isu ingin mahar Rp5 miliar) sempat ramai gara-gara bercandaan," kata Ayu, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Rabu (18/8).



Guyonan itu mereka sampaikan ketika menjadi host acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Ketika itu dia baru saja batal menikah dengan Adit Jayusman.

"Saya trauma, kayaknya sekarang kalau nyari (calon suami) tuh harus yang benar-benar di atas saya. Ah, sekalian aja deh, ramein aja bercandain. Sama Igun kan," kata Ayu.

"Ya udah, kalau lo mau sama gue, maharnya Rp5 miliar itu di luar dari yang lain-lain. Iya buat seserahannya aja Rp5 miliar," lanjutnya.

Candaan itu juga ditanggapi Wendy Cagur yang seolah-olah tengah melakukan transaksi tawar-menawar untuk menikahi Ayu.

"Sampai dilakukan tawar-menawar Rp5 miliar turun sampai Rp3 miliar. Walaupun itu cuma khayalan doang, terus Wendy bilang, 'ya udah deh gue lepas si Ayu Rp3 miliar'," tuturnya.

Tetapi, candaan Ayu dan kawan-kawan tersebut malah menjadi berita yang ramai. Pedangdut asal Depok itu benar-benar dianggap mematok nominal fantastis sebagai syarat untuk siapa pun yang ingin menikahinya.



"Bercandaan kita, tapi kan orang kadang nanggepin terlau serius," kata Ayu.

"Infotainment juga kemakan sama yang kayak gitu. Padahal jelas dalam keadaan ketawa, konteksnya bercanda," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)