Gading Marten Nyaman Adegan Intim dengan Anya Geraldine di Film Selesai

loading...
Gading Marten Nyaman Adegan Intim dengan Anya Geraldine di Film Selesai
Gading Marten Nyaman Adegan Intim dengan Anya Geraldine di Film Selesai. Foto/Instagram.
JAKARTA - Gading Marten harus beradegan intim dengan Anya Geraldine di film Selesai . Meski tak menampik adanya rasa canggung, namun ia berusaha untuk nyaman dan memberikan yang terbaik.

Di film ini, Gading berperan sebagai Broto. Dalam karya garapan sutradara Tompi itu, mantan suami Gisella Anastasia itu dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Gading yang berstatus sebagai suami Ariel ceritanya berselingkuh dengan Anya Geraldine.

"Begitu tau ada scene cukup intim dan dewasa, kita bicarakan sama lawan main. Sebelum syuting, lawan main harus nyaman sama kita," kata Gading saat live Instagram bersama Okezone, Rabu (18/8).



Baca Juga : Rekomendasi Film Perang Indonesia, Kenang Perjuangan Pahlawan

Kendati ia dan Anya adalah teman lama, masalah adegan dewasa tetap harus dilakukan dengan profesional.

"Walaupun temen kan ada rasa canggung. Masing-masing pemain pasti pengin keluarin hal terbaiknya, kalau ditahan-tahan jadi jelek. Itu (adegan mesra) akan terjadi di set aja," jelas Gading.

Untuk mendapatkan kemistri dengan Anya dan lawan mainnya yang lain, ayah satu anak itu menjalani reading atau membaca naskah bersama selama tiga hari sebelum syuting dimulai.

Film Selesai digarap oleh sutradara Tompi dan berkolaborasi dengan Imam Darto sebagai penulis Naskah. Film ini telah dirilis di layanan streaming film Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021.

Baca Juga : Prisoners of the Ghostland: Aksi Koboi dan Kegilaan Nicolas Cage
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top