Denny Cagur Nyanyi Goyang Bang Jali di Mikrofon Impian GTV Malam Ini

Rabu, 18 Agustus 2021 - 18:04 WIB
loading...
Denny Cagur Nyanyi “Goyang Bang Jali” di Mikrofon Impian GTV Malam Ini
Mikrofon Impian GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Denny Cagur komedian Indonesia sekaligus presenter yang telah sukses meniti kariernya. Denny juga sempat mengeluarkan single lagunya pada tahun 2013 yaitu “Goyang Bang Jali”. Malam ini, dirinya akan diundang ke panggung Mikrofon Impian GTV untuk bernyanyi dan bergoyang lagu singlenya tersebut. Tak hanya itu, Denny juga akan memberikan gombalan kepada para peserta wanita.

Mikrofon Impian merupakan salah satu solusi bagi mereka yang terkena dampak dari pendemi seperti saat ini. Mikrofon Impian mampu mewujudkan impian-impian para peserta dengan memberikan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah. Nantinya, hadiah yang didapat bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan para peserta yang mereka impikan.

Salah satu peserta hari ini adalah Ahgia Nola Nahampun. Peserta ini mengikuti Mikrofon Impian agar bisa membantu membiayai pengobatan ibunya yang mengalami pengapuran panggul. Saat ini, Ibunya harus menggunakan tongkat untuk menjaga kesimbangan. Walaupun dengan kondisi seperti itu, ibunya masih menemani bapaknya untuk bekerja di bengkel reparasi motor.

Baca Juga : Denny Cagur Terjun ke Politik Karena Minat dan Dorongan Ibu

Kehadiran dewan juri pun menjadi sesuatu yang patut ditunggu dengan berbagai komentarnya yang lucu dan menghibur. Ada Iis Dahlia, Charly Van Houten, Vega Darwanti dan Danang akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka. Dipandu Okky Lukman yang pandai membangun suasana, Mikrofon Impian akan banyak menghadirkan banyak kejutan dan juga penuh tawa.

Peserta yang akan tampil malam ini salah satunya peserta yang berhasil menjadi juara pada malam kemarin yaitu Yurisana Septrasa. Kemudian, Ahgia Nola Nahampun dan Farras Syafiqur Raihan akan hadir untuk menampilkan tampilan terbaiknya dan merebut hadiah jutaan rupiah.

Bagaimana keseruan panggung Mikrofon Impian dengan adanya Denny Cagur? Akankah Yuri masih menjadi juara bertahan malam ini? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa - Kamis pada pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program MIkrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Rizky Billar-Lesti Kejora Nikah Besok, Rossa Sumbangkan Lagu

#MikrofonImpianGTV #bagibagibahagia #adacintadiGTV #GTV #talentsearch #wikasalim #iisdahlia #charlyvanhouten #okkylukman #danang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)