Pilus x Jindul Berulah, Keselamatan Rori Kembali Terancam! Ikuti Serunya Joe & Robot Kopi Episode 4 di Vision+

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:02 WIB
loading...
Pilus x Jindul Berulah, Keselamatan Rori Kembali Terancam! Ikuti Serunya Joe & Robot Kopi Episode 4 di Vision+
Original Series Joe & Robot Kopi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rori, si robot kopi, yang telah di-update membuat tingkat keamanannya jauh lebih baik. Setelah Rori kembali pulang ke rumah Joe, keadaan rumah pun semakin hangat bersamaan dengan hubungan Joe dan Clara yang mulai membaik.

Joe mulai kembali berjualan kopi bersama Rori. Selain tingkat keamanannya yang telah diperbaiki, om Teddy juga menambahkan fitur baru di sirkuit Rori yaitu fungsi membuat latte art.

“Sekarang Rori bisa membuat latte art sesuai karakter hanya dengan melihat wajah pembeli,” ujar om Teddy.

Pilus dan Jindul yang masih penasaran dengan robot Rori kembali melancarkan aksi jahatnya, tetapi mereka tidak mengetahui bahwa sistem keamanan Rori sudah di-update. Mereka kembali gagal untuk membawa Rori dikarenakan Rori memiliki sistem canggih pengenalan wajah.

Sementara, Fitur terbaru Rori membuat latte art menjadi daya tarik bagi banyak orang. Pelanggan mulai berdatangan bahkan ada food vlogger yang datang dan meliput Rori.

Baca Juga : Denny Darko Terawang Alvin Faiz Kemungkan Bakal Menikah untuk Ketiga Kali

Liputan tersebut tenyata disaksikan juga oleh Pilus dan Jindul di Markas Duo Kepo. Keinginan mereka untuk menculik Rori pun semakin menjadi-jadi. Mereka pun kembali merencanakan rencana jahat mereka.

Lalu bagaimana nasib Rori selanjutnya? Rencana jahat apakah yang akan dijalankan oleh Pilus dan Jindul? Saksikan keseruan serta keteganggan Joe & Robot Kopi episode 4 eksklusif hanya di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan episode 1 dan 2, pengguna Vision+ dapat menontonnya secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya termasuk episode 4 Joe & Robot Kopi serta untuk mengakses lebih banyak lagi konten premium Vision+, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi #Visionplus di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)