HUT ke-9, MNC Travel Bagi-bagi Paket Liburan ke Destinasi Super Prioritas, Ikuti 3 Langkah Mudah Ini!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:15 WIB
loading...
HUT ke-9, MNC Travel Bagi-bagi Paket Liburan ke Destinasi Super Prioritas, Ikuti 3 Langkah Mudah Ini!
Merayakan ultahnya yang ke-9, MNC Travel bagi-bagi gratis paket liburan ke destinasi super prioritas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun ini merupakan tahun kedua bagi MNC Travel merayakan hari ulang tahunnya di tengah pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih hidup berdampingan dengan masyarakat Indonesia. Hari ulang tahun MNC Travel yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2021 mengusung tema Travel Wisely juga sebagai salah satu bentuk pengingat juga himbauan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalanan untuk melakukan perjalanannya dengan bijak dan mematuhi peraturan yang diterapkan oleh pemerintah serta protokol kesehatan yang berlaku.

MNC Travel yang bekerja sama dengan Lorin Sentul Hotel, Saka Hotel Medan, Hermes Palace Banda Aceh, Yan’s House Hotel Bali, Lido Lake Resort, Kelindoku, Kyriad Muraya Aceh, Kyriad Metro Kebayoran, dan Ayana Komodo Resort sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh trippers mulai dari staycation gratis hingga paket liburan ke destinasi super prioritas Indonesia.

Nah, para tripper jangan sampai ketinggalan untuk bisa mengikuti acara ini. Cara mengikutinya pun mudah, Trippers hanya perlu mengikuti 3 langkah di bawah ini:

Baca Juga : Di Masa Pandemi, Pariwisata Akan Berubah Menjadi Berkualitas yang Berkelanjutan

1. Follow akun Instagram MNC Travel (@mnctravel) dan cari post tentang game giveaway.

2. Like dan komen “Ikutan yuk!” kemudian mention minimal 5 orang teman Anda.

3. Anda bisa mengikuti game-nya dengan screenshot Holiday Ticket dan repost ke feeds Instagram mu, jangan lupa mention @mnctravel dan gunakan hashtag #9thMNCTravel #TravelWisely.

Jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku supaya Trippers bisa menjadi pemenang yang beruntung:

1. Pastikan akun Instagram tidak di-private.
2. Giveaway berakhir pada 31 Agustus 2021.
3. Pemenang giveaway akan diumumkan pada 6 September 2021.
4. Keputusan MNC Travel bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Giveaway ini dimulai bersamaan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021. Pada hari ulang tahun yang ke-76 Republik Indonesia mengusung tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang menjadi sebuah harapan juga doa bagi para penggiat dalam bidang industri pariwisata dan hospitality. Untuk diketahui bersama bahwa industri pariwisata dan hospitality menjadi salah satu industri yang terkena dampak cukup hebat akibat pandemik COVID-19, kekhawatiran untuk melakukan perjalanan menjadi salah satu hal yang paling umum dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Sektor Fesyen, Kuliner dan Kriya Diyakini Bisa Berkembang di Masa Pandemi

Untuk itu, MNC Travel berharap industri pariwisata Indonesia akan tetap tangguh dan tidak menyerah untuk bangkit serta terus bertumbuh.

Adapun MNC Travel ialah unit dari MNC Group yang bergerak di bidang usaha biro perjalanan wisata baik perorangan, perusahaan, dan instansi pemerintah. MNC Travel, Travelling is a Must!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)