Ingin Mendengar Lagu Galau Favoritmu dengan Aransemen yang Berbeda? Yuk Tonton Video Top 20 Show Me Your Voice ini!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:52 WIB
loading...
Ingin Mendengar Lagu Galau Favoritmu dengan Aransemen yang Berbeda? Yuk Tonton Video Top 20 Show Me Your Voice ini!
Ingin Mendengar Lagu Galau Favoritmu dengan Aransemen yang Berbeda? Yuk Tonton Video Top 20 Show Me Your Voice ini!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kompetisi Show Me Your Voice sekarang telah memasuki fase Top 20 loh. Setelah melalui tahap audisi dan Top 50 yang ditentukan dari voting serta penilaian juri internal, sudah terpilih 20 peserta terbaik dengan keunikan suara mereka masing-masing. Nah, ingin menyaksikan bagaimana kerennya nyanyian para peserta Top 20? Kamu nggak akan dibuat menyesal melihat talenta mereka loh. Salah satunya seperti video yang ada di bawah ini!

Berikut ada video cover song dari salah satu peserta Top 20 Show Me Your Voice yaitu Dokterzanuar. Pada video ini, ia menyanyikan lagu berjudul Aku yang Salah yang dipopulerkan oleh Mahalini dan Nuca.

Dalam video submisi yang berdurasi sekitar 5 menit kurang tersebut, Dokterzanuar bernyanyi dengan diiringi oleh alunan melodi keyboard . Dengan aransemen yang cukup berbeda dari lagu original, laki-laki ini menunjukkan sisi kreatifnya. Suara khasnya yang berat dan stabil semakin memberikan karakter dalam penampilannya.

Selain suara khasnya, ekspresi Dokterzanuar yang menjiwai dan tangannya yang tidak kaku dan pasif selama ia bernyanyi pun membuat penampilannya menarik untuk disaksikan. Bentuk pengambilan video yang terlihat profesional dan seperti musik video klip, serta latar tempat yang memperlihatkan pemandangan indah, juga tak ketinggalan akan membuat siapa pun yang melihat penampilan ini tidak bosan.



Bukan hanya menonton saja, kamu pun bisa mendukung para peserta dengan melakukan voteuntuk memilih video favorit kamu dari Top 20 Show Me Your Voice ini loh! Cukup dengan memilih fitur vote di bagian bawah ketika menonton video favorit kamu, maka vote kamu akan langsung terhitung. Kamu punya kesempatan 5 kali setiap harinya untuk memberikan vote pada video kesukaanmu.

Gimana, keren banget kan? Buat melihat video cover song lainnya dari 20 peserta terbaik kompetisi Show Me Your Voice, kamu bisa langsung melihatnya di aplikasi RCTI+ dan segera vote video favorit kamu! Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, jangan sampai ketinggalan ya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)