Kebanjiran Tawaran Taaruf, Larissa Chou Lebih Pilih Mengurus Anak

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:01 WIB
loading...
Kebanjiran Tawaran Taaruf, Larissa Chou Lebih Pilih Mengurus Anak
Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou seolah makin bahagia dengan kehidupannya sebagai ibu tunggal. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar menikahnya Alvin Faiz dengan Henny Rahman tengah menjadi perbincangan hangat. Di satu sisi, mantan istri Alvin, Larissa Chou seolah makin bahagia dengan kehidupannya sebagai ibu tunggal.

Baca juga: Dari Empat Produsen Vaksin Covid, Indonesia Telah Menerima 190 Juta Dosis

Seperti yang terekam dalam live Instagramnya pada 18 Agustus 2021. Larissa bahkan mengungkap dirinya kebanjiran tawaran taaruf dari para pria.

"Sebenarnya ada yang ngajak taaruf, terlalu banyak, jadi enggak tahu siapa aja-siapa ajanya guys, yang ngirim CV taaruf," kata Larissa sambil tertawa.

Kendati demikian, perempuan 25 tahun itu belum memikirkan soal pernikahan lagi. Dia masih menikmati kesendiriannya mengurus buah hati.

"Belum kepikiran (menikah), sekarang aku masih fokus urus Yusuf (anak), menata hidup baru, mengurus bisnis. Nanti nikah ke berapa lah," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Larissa juga menjawab pertanyaan netizen tentang kesibukannya saat ini, setelah berpisah dari Alvin Faiz. "Sibuk mengurus anak, mencari uang, dan menata hidup baru," ujarnya.

Baca juga: Sering Cuci Tangan Bikin Tangan Anda Iritasi? Atasi dengan 5 Cara Berikut Ini

Seperti diketahui, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021, setelah 5 tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)