Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Tolak Undangan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:32 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Tolak Undangan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Tolak Undangan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting blak-blakan sempat menolak untuk menghadiri prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Dia menyebut hanya ingin menghadiri akad dan resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ayu Ting Ting mengaku sempat menolak undangan Lesti Kejora untuk menghadiri proses lamarannya dengan Rizky Billar . Diduga kuat jadwal nyanyi yang padat menjadi alasan utama bagi pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini. Meski begitu Ayu Ting Ting berjanji kepada Lesti untuk menghadiri akad nikah yang digelar hari ini.

Ayu Ting Ting juga berjanji bakal hadir diacara resepsi Leslar. Diketahui acara resepsi pasangan Leslar akan digelar pada Sabtu (21/8/2021) mendatang.

"Tadinya dari mau lamaran udah disuruh datang cuma saya bilang enggak deh, saya datangnya pas akad sama Insyaallah resepsi. Alhamdulillah tadi nyaksiin juga akad nikahnya haru banget, Lesti nya juga cantik, pangling. billarnya juga ganteng alhamdulilah ijab kabulbya lancar," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media, Kamis (19/8/2021).



Ayu Ting Ting juga mengatakan menjelang akad nikah, ia tidak sempat lagi memberi wejangan bagi rumah tangga Lesti dengan Rizky. Meski begitu Ayu Ting Ting tampak senang saat menghadiri akad nikah Leslar yang di gelar di Hotel Intercontinental.

"Wah dia mah udah engga sempat, udah sibuk dia karena kan sempat mundur maju untung si alhamdulilah hari ini terlaksana. Alhamdulillah, mungkin Billar nya mau kasih yang terbaik senang liatnya mereka berdua happy banget selesai akad keliatan plongnya, udah keliatan leganya doain aja buat mereka," kata Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)