Kartika Putri Datangi Hotman Paris Beberkan Sejumlah Fakta, Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:59 WIB
loading...
Kartika Putri Datangi Hotman Paris Beberkan Sejumlah Fakta, Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini
Kartika Putri akan beberkan sejumlah fakta persengketaannya denga dr Richard Lee. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pembahasan seputar krim wajah abal-abal menjadi awal perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard Lee. Aktris 30 tahun itu mengaku, keberatan dengan cara dokter Lee menyebut namanya dalam salah satu video yang diunggahnya di YouTube akhirnya berbuntut panjang.

Kartika Putri menyebut dirinya tak memiliki niat menumpuh jalur hukum terkait permasalahan dengan dokter Lee. Sejak awal, ia telah mengupayakan cara kekeluargaan. Menuruti nasehat sang suami, Usman bin Yahya, Kartika Putri mencari titik tengah dengan perdamaian.
Upaya perdamaian itu juga telah dilakukan lewat mediasi di Polda Metro Jaya. Hanya saja kata Karput, sapaan akrabnya, dokter Lee menolak berdamai.

Richard Lee dijemput paksa karena ada upaya akses ilegal dan penghilangan barang bukti di media sosial yang disita penyidik. “Kalo dia tidak menghilangkan barang bukti, mungkin tidak akan ada penangkapan itu,” ungkap Karput kepada Hotman Paris.

Di tengah proses persidangan, fakta fakta baru mulai terkuak. Akankah keduanya memilih jalan damai? Akankah Karput menerima jika dokter Lee meminta maaf?

Di samping itu, seorang perempuan bernama Lina Yunita muncul ke publik menuntut David band Noah atas kasus penggelapan dana sebesar Rp1,1 milyar. David yang diduga sempat kabur akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi yang bertolak belakang dengan pengakuan Lina.

Baca Juga : Dokter Richard Lee Sempat Ditangkap, Kartika Putri: Aku Mikirnya Prank

Lina yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya menyempatkan hadir dan membeberkan sejumlah fakta pertama kali di layar kaca. Kemanakah kasus ini akan bermuara?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 19 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParisHutapea #DokterRichardLee #KartikaPutri #PencemaranNamaBaik #LinaYunita #DavidNoah #Penipuan #MelaneyRicardo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)