Bangga! Wajah Musisi Indonesia Ini Pernah Menghiasi Times Square New York

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Pelantun Bertaut ini dengan bangga memamerkan fotonya yang terpajang di Times Square New York lewat akun Instagram pribadinya pada Mei 2021. Sama seperti Raisa, pencapaian ini diraih atas keterlibatannya dalam kampanye dari salah satu platform musik digital.

Nadin yang tak pernah ke sana sebelumnya begitu bangga melihat fotonya terpampang di lokasi bergengsi di Negeri Paman Sam itu. "Berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan powerfull di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," tulisnya.

3. Rossa

Bangga! Wajah Musisi Indonesia Ini Pernah Menghiasi Times Square New York


Wajah Rossa terpampang di billboard Times Square New York bersama dua penyanyi internasional, Billie Eilish dan Sammi Cheng. Sang pelantun Hati yang Tersakiti ini bahagia dengan pencapaiannya tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya pada 18 Agustus 2021, Rossa menyampaikan musik bukanlah tentang pencapaian sesuatu, melainkan bagaimana mengekspresikan talenta pemberian Tuhan untuk menghibur orang lain.

4. Weird Genius

Bangga! Wajah Musisi Indonesia Ini Pernah Menghiasi Times Square New York


Grup musik EDM Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwana meledak berkat lagu Lathi yang dipopulerkan bersama Sara Fajira. Setelah naik daun di Tanah Air, wajah para personel Weird Genius terpajang di Times Square New York.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram resmi Weird Genius pada 12 Juli 2020. "Lathi meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa membawa penampilan ke New York, tapi ini yang bisa kami lakukan sekarang," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)