Dikecam Gara-Gara Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen Minta Maaf

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:41 WIB
loading...
Dikecam Gara-Gara Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen Minta Maaf
Olivia Jensen. Foto/Instagram Olivia Jensen
A A A
JAKARTA - Olivia Jensen menyampaikan permintaan maaf di akun media sosial miliknya setelah video melempar bendera merah putih ke tanah yang dilakukan oleh sang aktris dikecam netizen.

"Untuk teman-teman semuanya, aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau suatu tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih semuanya," ujar Olivia, dikutip dari Instagramnya, Kamis (19/8).



Masalah ini bermula ketika Olivia bersama sang anak membuat konten untuk memeriahkan HUT RI ke-76 yang baru lalu. Melihat unggahan itu, netizen rupanya lebih terfokus pada bendera merah putih yang dilempar ke tanah.

Dikecam Gara-Gara Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, Olivia Jensen Minta Maaf


Meski video tersebut sudah dihapus dari akun Instagram Olivia, namun masih bisa disaksikan. Hal itu terlihat melalui unggahan di akun Instagram @nenk_update, kemarin (18/8).

Video Olivia itu memancing respons negatif dari netizen. "Sedih banget bendera di gituin," tulis akun @nen**.



"Anak paskibra nangis lihat ini, jatuh ga sengaja aja bisa dihukum 1 pasukan, apalagi di lempar, Gusti," tulis akun @ii**.

"Dia perlu diedukasi, soalnya dia konsepnya ga mengarah ke pelecehan, niat mau ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, tp caranya salah," tulis akun @jm**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)