Gading Marten Bergabung dan Menjadi Pemilik dari Aplikasi Kuul Communities

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:22 WIB
loading...
Gading Marten Bergabung dan Menjadi Pemilik dari Aplikasi Kuul Communities
Gading Marten bergabung dan ikut serta menjadi pemilik dari Aplikasi bernama KuuL Communities.
A A A
JAKARTA - Tak kalah dengan Raffi Ahmad, Gading Marten, salah satu sport antusias yang cukup aktif, terjun juga ke dunia olahraga, Berbeda dengan Raffi Ahmad, Gading bergabung dan ikut serta menjadi pemilik dari Aplikasi bernama “KuuL Communities”

KuuL Communities merupakan Aplikasi bagi penggemar olahraga yang berbasiskan komunitas. Semakin kedepan peranan komunitas sangat mendukung untuk berkembangnya olahraga.

Pada tahun 2018, lebih dari 60 persen pecinta olahraga sangat bergantung terhadap komunitas, karena komunitas lah yang dapat membantu berkembangnya seorang pecinta olahraga untuk dapat terus berkembang, selain dibutuhkan juga hal-hal lainnya.

Yang menarik dari KuuL aplikasi ini, sudah merupakan one-stop service, dimana stakeholder dari pelaku olahraga dapat bertemu, sehingga komunitas dan member dari komunitas, dapat merencanakan dan bahkan membuat event olahraga, mengatur jadwal mereka sampai bagaimana mereka melakukan pelatihan dan pengaturan nutrisi.

Berkembangnya minat orang berolahraga, tidak lepas juga dengan berkembangnya Sport-Tourism, KuuL Aplikasi mendukung aktivitas ini, dan pengguna dapat mengatur bagaimana member dapat melakukan Sport Vacation/Tourism melalui KuuL Aplikasi.

Kedepan KuuL aplikasi merupakan aplikasi yang berkembang pesat, sejalan dengan tinggi nya kebutuhan Komunitas Olahraga, dan merupakan wadah untuk Stakeholder pelaku berolahraga dan berinteraksi serta bertransaksi.

Produk “Kuul Communities” diluncurkan dan diresmikan pada 19 Februari 2020, produk ini bisa didapatkan di App Store dan Google Play Store. Follow Kuul Communities di sosial media sekarang juga ya! (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)