Tunaikan Sholat Tanpa Khawatir dengan Parfum Halal

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 03:02 WIB
loading...
Tunaikan Sholat Tanpa Khawatir dengan Parfum Halal
Parfum diyakini mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dengan aroma wewangian di tubuhnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Parfum diyakini mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dengan aroma wewangian di tubuhnya. Beragam jenis aroma parfum kini dapat dipilih sesuai yang diinginkan. Lantas, bagaimana dengan umat muslim yang ingin tetap harum saat menunaikan ibadah sholat ?

Baca juga: Kemenkes Prioritaskan 1,5 Juta Dosis Vaksin Pfizer untuk Usia 18+ dan Ibu Hamil

Bagi pria dan wanita muslim, parfum dikhawatirkan sebagai produk yang tidak halal karena kandungan alkohol yang terdapat dalam parfum. Hal itu membuat sebagian kaum muslim tidak menggunakan parfum saat menjalankan ibadah. Padahal, tampil wangi saat beribadah termasuk bagian dari sunnah, lho.

Casablanca Halal Mist pun hadir bagi kaum muslim yang ingin merasa nyaman saat beribadah. Sebagai Eau De Cologne yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI, Casablanca Halal Mist memiliki kandungan alkohol yang lebih sedikit dari jenis parfum lainnya. Tidak hanya lebih sedikit, kandungan alkohol pada parfum ini juga terbuat dari bahan-bahan yang halal.

Menariknya, Casablanca Halal Mist tersedia dengan lima varian berbeda yang memiliki arahan aroma yang berbeda-beda, yaitu Twilight, Night, Dawn, Noon, dan Sunrise. Banyaknya pilihan varian ini bisa menjadi pilihan para wanita dan pria muslim untuk dipakai sehari-harinya menyesuaikan dengan selera.

Varian pertama adalah Casablanca Halal Mist Twilight, yang diformulasikan dengan aroma Fruity Floral di mana Floral memberikan kesan yang lembut sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan.

Kemudian, Casablanca Halal Mist Night, yang diformulasikan dengan aroma Vanilla Gourmand. Aroma Vanilla pada varian ini memberikan kesan hangat dan intim, sedangkan Gourmand memberikan kesan manis.

Berikutnya, Casablanca Halal Mist Dawn, yang diformulasikan dengan aroma Floral, Like Fruit. Di mana fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan, sedangkan Floral memberikan kesan lembut.

Selanjutnya, Casablanca Halal Mist Noon, yang diformulasikan dengan aroma Fruity Floral dimana Floral memberikan kesan yang lembut, sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga.

Dan yang terakhir, Casablanca Halal Mist Sunrise, yang diformulasikan dengan aroma Citrus, Floral, Musk. Di mana aroma citrus memberikan kesan energi, sporty dan segar, sedangkan aroma Floral dan Musk memberikan kesan lembut yang menenangkan.

"Lima varian yang disediakan ini dapat menjadi pilihanmu untuk dipakai sholat. Kamu juga bisa menyesuaikan selera dan kebutuhanmu untuk memilih varian apa yang cocok digunakan di saat-saat tertentu," tulis Casablanca Halal Mist dalam siaran persnya, Kamis (19/8).

Baca juga: Segera, Indonesia Akan Terima 50 Juta Dosis Vaksin Novavax

Lebih lanjut, disebutkan pula jika aroma premium Casablanca Halal Mist yang bermacam-macam tersebut mampu bertahan lama hingga 8 jam. Jadi, selain bisa digunakan untuk beribadah, Casablanca Halal Mist yang kamu pakai bisa bertahan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)