Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:10 WIB
loading...
Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi
Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Baim Wong menjadi salah satu nominasi Video Content Creator Awards 2021 (VCCA 2021) yang diselenggarakan oleh GTV . Menjadi salah satu konten kreator dalam kategori yang diperebutkan, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Baim.

Ia bahkan mengaku sudah tak sabar menantikan malam puncak VCCA 2021 yang dijadwalkan pada Sabtu (14/9) pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara live.

"Kalau saya sih mendukung banget dan nggak sabar untuk sampai di puncak acara," kata Baim Wong saat konferensi pers virtual VCCA 2021, Jumat (20/8).

Bukan hanya Baim, Bara Ilham Bakti alias Tanboy Kun dan juga Alshad Ahmad juga mengaku sangat tidak sabar menanti malam puncak penyelenggaraan VCCA 2021.

Bahkan penghargaan tersebut dianggap mampu untuk membuat para konten kreator lebih semangat untuk menghasilkan karya. Terlebih jika acara penghargaan tersebut selalu diadakan setiap tahunnya.


"Menurut saya dengan adanya acara ini, pastinya sangat mengapresiasi kita sebagai kontent kreator. Bisa menjadi nominasi aja kita senang banget. Harapannya semoga bisa setiap tahun ada, jadi bisa memotivasi anak muda untuk lebih kreatif, tentunya juga kita sebagai konten kreator bisa lebih kreatif," jelas Tanboy Kun.

"Kita juga merasa dihargai dan diapresiasi sama GTV yang mengadakan ini. Jadi semoga kedepannya selalu ada terus dari tahun ke tahun, dan semoga para konten kreator bisa lebih semangat untuk membuat konten yang lebih bermanfaat," timpal Alshad.

Sementara itu, Alshad menyadari bahwa kontennya kerap dianggap terlalu sensitif bagi beberapa penonton. Kendati demikian, ia berharap agar setiap video dalam kontennya bisa selalu memberikan dampak positif bagi yang menonton, serta memberikan edukasi.

"Kita tentu akan selalu menghasilkan konten yang bermanfaat untuk masyarakat. Kalau untuk kategori satwa itu sangat sensitif, jadi selama berdampak positif ke masyarakat, kita akan terus membuatkan konten-konten yang edukasi ke masyarakat," ucap Alshad.

"Karena Indonesia kan kaya akan sumber daya alamnya ya. Jadi harus diedukasi bukan dieksploitasi. Jadi selama berdampak positif, akan selalu menjadi karir dan berkelanjutan," tandasnya.


Sedikitnya ada 12 kategori yang akan diperebutkan para konten kreator Tanah Air. Di antaranya adalah Content Creator Komedi Terfavorit, Content Creator Kuliner Terfavorit, Content Creator Kecantikan Terfavorit, Content Creator Otomotif Terfavorit, Content Creator Cover Musik Terfavorit.

Content Creator Anak Terfavorit, Content Creator Digital Terfavorit, Content Creator Satwa Terfavorit, Content Creator Misteri Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, Selebriti Terfavorit dan satu penghargaan khusus Content Creator Musik Lokal Tersosmed.

Sementara itu, voting online sendiri telah dilakukan sejak 7 Agustus hingga 29 Agustus 2021 lalu melalui aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)