Niat Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Malah Ditipu Ojol

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 15:08 WIB
loading...
Niat Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Malah Ditipu Ojol
Niat Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Malah Ditipu Ojol. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca ditipu ojek online (ojol) saat memesan makanan online untuk berbuka puasa . Pengalaman tidak menyenangkan ini diungkapkan Zaskia lewat postingan di Instagram Story.

Ibu lima anak itu mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kekecewaan terhadap oknum ojek online yang dianggap tak amanah dalam mengantarkan pesanan.

Niat Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Malah Ditipu Ojol


Setelah ditunggu dan status pesanan berubah menjadi terkirim, makanan yang harusnya bisa disantap untuk 10 orang tersebut justru tidak sampai ke tangannya.

"Baru sekali kecewa ama ojek online," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Jumat (20/8).

"Kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43 katanya udah delivered tapi gak ada yang terima," sambungnya.


Istri Hanung Bramantyo itu mengaku sempat bingung untuk melaporkan kejadian tersebut atau tidak. Disisi lain dirinya merasa kecewa, namun ia juga mengaku sedih lantaran tidak mengetahui apa yang membuat ojol tersebut tidak amanah dalam menjalankan pekerjaannya.

"Sempet galau bikin laporan kehilangan apa engga.. Akhirnya bikin laporan di app kalo gak aku terima, sambil timbul perasaan sedih, sampe segitunya bapak ojol gak amanah bawa paket makanannya," jelas Zaskia.

"Apa dia ambil buat bawa pulang ke keluarganya yang mungkin laper. Kasian juga. Tapi kalo ga dilaporin takut melakukan hal yang sama ke orang lain kelak... hiks," imbuhnya.

Kakak kandung Haykal Kamil ini juga sempat mengunggah foto makanan yang ditaruh begitu saja oleh oknum ojol di atas rumput. Ia pun turut meminta maaf pada sang suami lantaran hanya bisa berbuka puasa dengan meminum teh.

"Foto penerimanya cuma ditaruh di rumput. Maaf ya @hanungbramantyo bukanya pake teh dulu," ujar Zaskia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)