Film Selesai Dinilai Rendahkan Perempuan, Pernyataan Tompi Soal Wanita Seksi Disorot

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:14 WIB
loading...
Film Selesai Dinilai Rendahkan Perempuan, Pernyataan Tompi Soal Wanita Seksi Disorot
Film Selesai Dinilai Rendahkan Perempuan, Pernyataan Tompi Soal Wanita Seksi Disorot. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Film Selesai dinilai merendahkan perempuan. Di tengah kontroversi itu, pernyataan Tompi soal wanita seksi menjadi sorotan netizen.

Rekaman suara sutradara Film Selesai itu dalam forum Space dibagikan oleh akun Twitter @meringankanlara.

Dalam pernyataannya, Tompi menilai wajar jika kaum pria merasa tergoda ketika melihat wanita yang berpenampilan seksi.

"Kita kan nggak bisa kontrol gimana orang berpikir. Sekarang secara harfiah biologisnya, orang kalau melihat cewek seksi, kira-kira laki-laki bakal tergoda nggak untuk melakukan hal yang nggak-nggak," kata Tompi dikutip Jumat (20/8).


"Mohon maaf Dokter Tompi mau tanya, emang laki-laki enggak punya akal sehat untuk menahan godaan ya?," tulis @meringankanlara.

Pernyataan dokter sekaligus penyanyi itu langsung menuai protes dari netizen yang mayoritas kaum hawa. Mereka merasa pernyataan sang pelantun Sedari Dulu itu menyudutkan pihak perempuan.

"Aneh banget. Emang kita sebagai cewek agar tidak dilecehkan harus selalu berpakaian yang tertutup terus? apa kalo kita pake baju terbuka itu hak kita sebagai wanita bisa segampang itu hilang? Yang pake baju tertutup juha banyak yang kena kasus," komentar netizen.

"Terus cewe seumur hidup kemana mana harus tertutup hah? Emang kita buntelan arem arem? Enggak punya otak lo," sahut lainnya.


"Maaf dok. Justru saya punya pendapat bahwa 'sang*' itu bukan karena objeknya. melainkan ketidakmampuan laki laki untuk mengendalikan pikirannya sendiri buktiknya yang masih tertutup pun masih saja mendapat pelecehan. Nah kalau itu bagaimana?," kata netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)