Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters Penghina Anaknya ke Polda

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:31 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters Penghina Anaknya ke Polda
Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters Penghina Anaknya ke Polda. Foto/Siska Permata Sari.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting resmi melaporkan akun haters yang menghina anaknya , Bilqis Khumairah Razak , ke Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (20/8). Bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang , Ayu melaporkan akun yang sudah bertahun-tahun menghina dirinya dan keluarganya, termasuk sang putri.

“Kebetulan hari ini saya didampingi sama kuasa hukum saya, Bang Minola, dan manajemen juga. Kita hari ini melapor ya bang ya ke Polda,” kata Ayu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting Laporkan Akun Haters Penghina Anaknya ke Polda


“Alhamdulillah berjalan lancar,” sambungnya.

Minola Sebayang menjelaskan bahwa pelaporan ini dibuat karena akun Instagram tersebut diduga sudah menghina, melecehkan, dan mem-bully putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu.


“Untuk tidak menimbulkan polemik yang lebih dalam lagi, hari ini kami bersama dengan Ayu datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan akun dan pemilik akun secara konsisten bertahun-tahun kepada ayu Bilqis dan keluarganya,” jelas Minola.

“Dalam hal ini yang menjadi korban adalah ayu. Jadi bagaimana mungkin masyarakat justru bersikap sebaliknya, menjadikan Ayu seolah-olah sebagai tersangka, membuat petisi, dan juga melakukan hal-hal yang membuat Ayu semakin dipojokkan akhir-akhir ini," tambahnya.

Hanya satu akun Instagram yang dilaporkan pelantun Alamat Palsu itu. Menurut pengacara kenamaan Tanah Air tersebut, akun itu sudah melakukan penghinaan selama bertahun-tahun secara terus menerus.

“Hari ini kita khusus melaporkan satu akun, yang kita tahu itu Gundik Empang, itu yang kita laporkan hanya satu. Karena akun ini sudah hampir bertahun-tahun ya konsisten. Bahkan kalau kita teliti tadi Ayu ngomong bahwa ini sudah mulai ada sejak tahun 2017,” tutup Minol Sebayang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)