Bisnis Kecil-kecilan, Andmesh Mulai Berinvestasi Tanah

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:01 WIB
loading...
Bisnis Kecil-kecilan, Andmesh Mulai Berinvestasi Tanah
Di tengah kepopulerannya, pelantun Hanya Rindu itu ternyata sudah memikirkan masa depan dengan mulai berinvestasi. / Foto: Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng sukses menjadi penyanyi Tanah Air yang sukses dengan deretan lagu hits. Di tengah kepopulerannya, pelantun Hanya Rindu itu ternyata sudah memikirkan masa depan dengan mulai berinvestasi.

Baca juga: JKT48 Optmistis Pertahankan Penghargaan di Indonesian Digital Awards 2021

"Ada lah bisnis kecil-kecilan untuk investasi , karena Andmesh kan udah memikirkan untuk masa depan aja," kata Andmesh saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/8).

Sayangnya, Andmesh masih malu-malu menyebutkan investasi yang dilakoni. Dia hanya membocorkan salah satunya, yakni investasi tanah.

"Salah satunya nyari bisnis beli tanah dan ada teman juga yang bisa bantu buat investasi," kata penyanyi jebolan Rising Star 2017 ini.

Menurut Andmesh, saat ini belum ada bisnis yang benar-benar dia tekuni. Ke depannya, dia berniat membangun bisnis dengan serius sebagai kesibukan sampingannya di dunia tarik suara.

Baca juga: Marvel Studios Rilis Poster Ma Dong Seok Sebagai Gilgames di The Enternals

"Kalau bisnis, enggak bisnis aja, masih tetap musisi. Tapi ada sampingan yang bisa menjamin," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)