Kylie Jenner Hamil Anak Kedua Travis Scott, Selamat!

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 17:50 WIB
loading...
Kylie Jenner Hamil Anak Kedua Travis Scott, Selamat!
Kylie Jenner Hamil Anak Kedua Travis Scott, Selamat! Foto/Page Six.
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak kedua bersama pasangannya, Travis Scott . Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (21/8) seorang sumber mengatakan seluruh keluarga sangat senang menyambut kehamilan Kylie.

Berita ini muncul setelah Caitlyn Jenner memicu spekulasi dengan mengumumkan bahwa ia mengharapkan cucu lagi. Namun, ternyata ini tentang putranya, Burt Jenner , yang memiliki anak ketiga dengan pacarnya, Valerie Pitalo.

Desas-desus kehamilan Kylie musim panas ini saat ia melangkah keluar dengan kemeja yang sangat longgar saat berada di Idaho. Kylie juga membagikan foto pesanan sushinya yang tampak seperti gulungan alpukat, bukan ikan mentah.

Setelah melihat foto tersebut, penggemar langsung menduga bahwa anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner ini tengah hamil anak kedua.


"Kylie makan sushi tanpa ikan ... dia hamil," tulis penggemar di Twitter.

Sementara itu, ketika ditanya tentang memiliki adik untuk Stormi saat wawancara dengan Harper's Bazaar edisi Maret 2020, Kylie mengatakan sering mendapatkan pertanyaan itu dari teman-temannya.

Secara blak-blakan, adik tiri Kim Kardashian itu mengaku memiliki tekanan untuk memberikan putrinya seorang adik. Karenanya, Kylie tidak berencana memiliki anak kedua.

Sedangkan, saat tampil di Instagram Live #DoYourPart BFF Stassie Karanikolaou, Kylie mengatakan ingin memiliki tujuh anak. Meski demikian, hal tersebut tidak terwujud sekarang. Terlebih baginya, kehamilan bukanlah main-main.

“Kehamilan bukanlah lelucon. Itu hal yang serius dan sulit. Aku belum siap untuk itu," kata Kylie.


Kylie mulai berkencan dengan Travis pada April tahun 2017. Ia melalui kehamilan pertamanya dengan bersembunyi dan mengumumkan memiliki anak hanya setelah ia melahirkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)