Menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Allah Tahu Apa yang Kita Butuhkan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:55 WIB
loading...
Menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Allah Tahu Apa yang Kita Butuhkan
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Setelah resmi menjadi seorang istri, Lesti Kejora menyampaikan harapan untuk rumah tangganya bersama dengan Rizky Billar kedepannya.

Harapan ini Lesti sampaikan di sebuah unggahan foto yang memperlihatkan momen di hari pernikahannya itu. Pasangan yang menikah pada Kamis (19/8/2021) itu terlihat serasi dn tampil mesra pada foto tersebut.

"MasyaAllah Allah tau yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan," tulis keterangan foto Lesti Kejora, Sabtu (21/8/2021).

Walau bertemu dengan proses yang singkat, Lesti mengaku sudah banyak mendapatkan cerita dari perjalanannya dengan Rizky Billar.

"Proses begitu cepat tetapi begitu banyak cerita," tambahnya.



Lantas, dia menuturkan harapannya untuk rumah tangganya kini dan seterusnya, sekaligus melantunkan ucapan terima kasih untuk segala pihak yang sudah mendukungnya hingga saat ini.

"Semoga pernikahan saya dengan suami selalu dalam lindungan Allah SWT aammiinn terimakasih kepada semua yang telah mendoakan dan mensuport kami sampe saat ini," tulisnya.

Diketahui sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar pertama kali bertemu di pertengahan bulan Juli tahun lalu. Nyata nya, pertemuan tak sengaja mereka itu menumbuhkan benih-benih diantara mereka.

Hingga mereka memutuskan untuk bertunangan pada 13 Juni 2021 lalu. Walau pernikahan mereka sempat tertunda, namun akhirnya kini mereka telah resmi menjadi suami istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)