Peserta Top 4 MCI Season 8 Dapat Hadiah Spesial HUT ke-32 RCTI

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 17:34 WIB
loading...
Peserta Top 4 MCI Season 8 Dapat Hadiah Spesial HUT ke-32 RCTI
Peserta Top 4 MCI Season 8 Dapat Hadiah Spesial HUT ke-32 RCTI. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season (MCI) 8 mendapatkan hadiah dalam rangka merayakan HUT ke-32 RCTI . Pada episode Sabtu (21/8), mereka juga akan memasak hidangan spesial untuk perayaan kali ini.

Memasuki galeri MasterChef Indonesia , para peserta disambut dengan banyak dekorasi meriah dan juga kado-kado yang tersebar di seluruh sudut ruangan.

“Heboh banget,” ujar Nadya terpukau.

Di depan galeri, terdapat empat bungkus kado yang bertuliskan nama masing-masing peserta. Para juri juga mempersilahkan mereka untuk mengambil dan membuka kado tersebut.

“Bukan prank kan?,” tanya Adi waswas yang disambut tawa para juri.

“Ini stasiun TV kita ulang tahun masa kita prank kamu,” jawab Chef Juna .


Tak disangka, kado-kado tersebut berisi chef jackets dengan nama masing-masing peserta Top 4. “RCTI yang ulang tahun, kalian yang dapet kado,” celetuk Chef Renatta .

Mendapatkan jaket koki ini merupakan salah satu momen yang tak diduga para peserta. Tak hanya itu, hal ini juga sangat ditunggu-tunggu para peserta.

“Aku merasa yakin aku layak mendapatkan jaket ini,” ujar Nadya.

“Mendapatkan jaket ini adalah goal aku,” imbuh Jesselyn.

Setelah bergembira mendapat hadiah, waktunya tantangan diumumkan. Di episode spesial ini, para peserta akan dibagi menjadi dua tim yaitu tim biru berisi Adi dan Jesselyn, dan tim merah berisi Febs dan Nadya.

Mereka harus memasak tumpeng nasi kuning dengan sembilan lauk bebas. Pada tantangan kali ini, peserta diberikan waktu memasak selama 180 menit alias 3 jam.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)