Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow Instagram

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:20 WIB
loading...
Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow Instagram
Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tyna Kanna Mirdad diisukan selingkuh dengan temannya di klub sepeda. Di tengah isu tersebut, Nana dan Naysila Mirdad diketahui sudah unfollow Instagram kakak iparnya itu.

Nana dan Naysila terlihat sudah tidak saling follow Instagram istri Kenang Mirdad terasebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Kabar perselingkuhan Tyna diketahui dari akun Twitter @menurgumilar yang mengungkapkan bahwa Tyna melakukan perselingkuhan.

Dalam cuitan yang diunggah ulang oleh sebuah akun Instagram, tampak seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya mengaku mendapatkan informasi terkait kabar perselingkuhan Tyna dengan rekannya di klub sepeda .

Bahkan ia juga menyebut bahwa Kenang Mirdad sempat memergoki sang istri yang tengah berciuman dengan pria lain. Kenang pun dilaporkan langsung memukulinya.


"Sebelum PPKM, ke gap sama suaminya kalau ciuman di Astha SCBD sama cowok lain," tulis netizen tersebut dikutip Jumat (20/8).

"Ketahuan slengkiiiiiii. Circle temen2 sepedanya .. (sensor) yang paham kalo nggak salah geng sepedaannya juga selingkuhannya," lanjutnya.

Akun tersebut bahkan menyebut bahwa dirinya mendapatkan informasi dari teman-temannya yang lain. Sebab, saat tengah berkumpul dengan teman-temannya, mereka sempat membahas video pertengkaran yang terjadi.

"Info dari mana ini?," tanya rekannya.

"Friend of friend. Intinya ada suatu event dimana .. (sensor) ke-gep ciuman sama cowo ini," sambungnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)