Modis di Kota ala Qin Lan dan Nazha

Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:40 WIB
loading...
Modis di Kota ala Qin Lan dan Nazha
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Label fashion Tory Burch meluncurkan seri tas barel T Monogram pertama di dunia. Tas ini dipopulerkan dua aktris China yakni Qin Lan dan Nazha dengan gaya yang tak lekang oleh waktu.

Brand ambassador Tory Burch asal China, Qin Lan dan Nazha , ditampilkan menjadi penghuni kota yang modis dengan gaya yang tak lekang oleh waktu melalui seri koleksi tas fall/winter 2021 Tory Burch yang baru.



Sebagai penghuni kota yang berkarakter lembut dan intelek, Qin Lan mengubah hidup menjadi perjalanan yang tidak diketahui, memahami orang-orang dan hal-hal di kota dengan detail yang lambat. Kopi hangat, pemandangan di luar jendela, membawa buku, kamera, dan tas barel T Monogram baru untuk memulai perjalanan santai. Dia menghadirkan kehidupan yang indah dengan percaya diri.

Sementara itu, sebagai penghuni kota yang energik dan cerdas, Nazha menciptakan momen menawan dengan bentuk yang selalu berubah, menafsirkan temperamen unik perempuan pemberani dengan kebebasan yang indah, modis, serta kasual. Dia suka menjelajahi hal-hal baru yang berubah dan menarik di kota, dia terus-menerus bertemu dengan diri yang beragam dalam setiap perjalanan. Tas barel T Monogram baru memberinya kemungkinan gaya yang tak terbatas.

Seri tas barel T Monogram unik dalam pengerjaan, gaya yang tak lekang waktu, dan trim kulit yang indah menguraikan bentuk barel. Pola quilting yang unik dari Kota Pennsylvania disajikan pada rangkaian tas barel T Monogram. Tas ini melanjutkan pengerjaan yang sangat indah dan memberi penghormatan kepada Logo T ganda yang ikonik dari label tersebut.



Menurut siaran pers Tory Burch, kemarin, warna biru laut dan cokelat hazelnut menciptakan kesan visual matte. Sementara kain tenun jacquard memberikan sentuhan khusus, ditambah kulit, kain, serta gesper tembaga tampak kontras satu sama lain. Ritsleting pembuka dan penutup menambah rasa nyaman untuk bepergian. Kedua metode pembawaan hand-held dan diagonal straddle memenuhi kebutuhan perjalanan harian serta perjalanan kaki pendek.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)