Suami Nempel Terus usai Negatif Covid-19, Tantri Kotak: Nanti Aku yang Positif Hamil

Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:31 WIB
loading...
Suami Nempel Terus usai Negatif Covid-19, Tantri Kotak: Nanti Aku yang Positif Hamil
Tantri Kotak dan sang suami, Arda. Foto/Instagram Tantri
A A A
JAKARTA - Arda Naff , suami Tantri Kotak , sempat mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun, kini pemilik nama lengkap Hatna Danarda itu telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Setelah sembuh, Tantri justru mengeluhkan bahwa sang suami terlihat jauh lebih manja dari sebelumnya. Ia juga menyebut bahwa kini Arda selalu minta berada di dekatnya layaknya pengantin baru. Hal itu terlihat dalam foto yang baru saja diunggahnya di Instagram.



"Udah 2 minggu isoman dan hasil swab juga sudah negatif sumprit Panda bawaannya nempel muluukk, kek macem pasutri baru," tulis Tantri pada unggahan foto dirinya bersama Arda Naff, dikutip Minggu (22/8).

Melihat sikap Arda yang selalu minta berada di dekatnya, membuat ibu dua anak ini merasa takut. Ia mengaku khawatir hal tersebut akan membuatnya kembali hamil.

Suami Nempel Terus usai Negatif Covid-19, Tantri Kotak: Nanti Aku yang Positif Hamil


"Jangan sampe nanti aku yang berubah “positif” (hamil) abis isoman Panda yang hobi barunya NEMPEL MULU! Ada yang gitu ga sih suaminya?" ujar Tantri.

Unggahan wanita 32 tahun ini lantas menuai komentar netizen. Bahkan beberapa wanita yang menjadi pengikut Tantri di Instagram ada yang membenarkan perilaku para suami usai sembuh dari sakit.



"Suamiku biz isoman, stlh pcr negatif jg gt.. kyk bayi koala raksasa mbak @tantrisyalindri," tulis deppydmerlies.

"Kenapa ya suami klo habis sakit pasti gitu mintany ngruntel terus suami q pun seperti itu," tulis mamanyadira_nyatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)