Dingin tapi Romantis, Ini Karakter Ardi di Original Series Vision+ Dunia Maya

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:31 WIB
loading...
Dingin tapi Romantis, Ini Karakter Ardi di Original Series Vision+ Dunia Maya
Original Series Dunia Maya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ berjudul Dunia Maya memang menyita perhatian penikmatnya. Bagaimana tidak, original series yang dibintangi oleh Aurora Ribero ini dipenuhi cerita yang dapat mengaduk-aduk perasaan penikmatnya.

Di original series Dunia Maya ini, Aurora Ribero yang memerankan tokoh utama bernama Maya terlibat percintaan dengan Ardi yang diperankan Achmad Megantara.

Ardi merupakan seorang aktor muda berbakat papan atas yang diidolakan para kaum hawa. Meskipun dirinya selalu terlihat dingin, sebenarnya ia memiliki hati yang lembut dan penyayang.

“Memerankan karakter Ardi adalah tantangan tersendiri, karena karakter Ardi sangat berbanding terbalik dengan karakter seorang Megan, benar-benar dua karakter yang berbeda jauh deh. Tidak ada kemiripan sama sekali,” ungkap Achmad Megantara dalam Instagram Live Behind The Scene Dunia Maya.

Baca Juga : Maya Kabur dari Rumah! Tonton Ketegangan Episode 9 "Dunia Maya" di Vision+

Berikut ulasan karakter dan sifat yang dimiliki oleh Ardi:

1. Pekerja Keras
Sejak kecil, Ardi harus berhadapan dengan beberapa situasi yang rumit. Sehingga, Ardi harus menjadi tulang punggung keluarganya dengan menjadi artis cilik. Ibunya yang terobsesi agar Ardi bisa menjadi artis.

Di awal kariernya menjadi pemain sinetron, Ardi selalu memiliki semangat dan memiliki passion yang besar sehingga hal tersebut membawa ia bisa menjadi artis papan atas yang sangat diidolakan.

Meskipun sekarang Ardi sedang jenuh dengan pekerjaannya, Ardi masih memikirkan Ibunya. Ia masih mempertahankan kariernya untuk menjadi tulang punggung keluarga.

2. Sulit untuk Dikenal Lebih Jauh
Seperti yang terlihat di setiap episode Dunia Maya, Ardi cenderung tertutup dan tidak mudah untuk didekati oleh orang baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)