Harga Kos di Jakarta Selama Pandemi, Mulai Rp 500 Ribu Sampai Rp 3 Juta Per Bulan

Minggu, 22 Agustus 2021 - 16:12 WIB
loading...
Harga Kos di Jakarta Selama Pandemi, Mulai Rp 500 Ribu Sampai Rp 3 Juta Per Bulan
Harga Kos di Jakarta Selama Pandemi, Mulai Rp 500 Ribu Sampai Rp 3 Juta Per Bulan. Foto/Cove.id
A A A
JAKARTA - Harga kos di Jakarta selama pandemi Covid-19 cukup bervariatif. Banyak pemilik properti dan penginapan Jakarta untuk mencari berbagai strategi agar dapat mempertahankan usahanya.

Tak sedikit rumah hingga hotel yang dijual, tapi banyak juga yang disewakan agar bangunan yang mereka miliki itu tetap bisa menghasilkan.

Lalu berapa dan fasilitas apa saja yang ditawarkan para pemilik rumah dan hotel saat properti miliknya disewakan atau disulap menjadi tempat kos. Berikut ulasan rangkuman harga kos di Jakarta yang mulai banyak dicari selama pandemi COVID-19.

Dikutip dari Cove.id, situs penyedia tempat kos disebutkan harga yang ditawarkan cukup beragam. Dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta/bulan. Tapi selama pandemi COVID-19, para pengelola memasang tarif promo.



Di laman tersebut saat ini di masih tersedia kamar superior dan kamar deluxe dengan harga mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp3 juta/bulan.

Tercantum Cove Sky Cilandak, Jakarta Selatan untuk kamar Superior memasang tarif Rp 2,5 juta per bulan dengan jumlah kamar yang tersedia sebanyak 14 kamar. Biasanya harga kamar itu ditawarkan kepada penyewa Rp 3 juta per bulan.

Sedangkan untuk kamar Deluxe di tempat kos yang sama memasang tarif seharga Rp 2,89 juta per bulan. Biasanya sebelum pandemi, pengelola memasang tarif Rp3,4 juta/bulan. Saat ini ketersediaan atau okupansi tersisa 4 kamar.

Tempat kos tersebut tak jauh dari Stasiun MRT Cipete Raya, jarak tempuhnya sekitar 2 menit.

Sementara itu, untuk Cove Lotus, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan harga kamar yang disewakan Rp 2,8 juta. Namun sayang, saat ini ketersediaan kamar telah dihuni.

Begitupula dengan Coveku, di kawasan Monas, Jakarta Pusat harga kamar kos yang disewakan sama seperti Cove Lotus Rp 2,88 juta/bulan.Karenalokasi sangat strategis di kawasan Thamrin, sehingga ketersediaan kamar saat ini sudah dihuni.

Sementara itu, untuk kamar kos murah dengan harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta per bulan anda bisa mengunjungi situs mamikos.com.

Jumlah kamar kosong yang ditawarkan dan fasilitas yang ditawarkan cukup menarik. Seperti Kost Rumah Pak Jamal Tipe C yang terletak di Sawah Besar, Jakarta Pusat, memasang tarif Rp 792 ribu/bulan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)