Baru Menikah, Lesti Kejora Bongkar Urusan Malam Pertama: Nggak Tidur

Minggu, 22 Agustus 2021 - 19:55 WIB
loading...
Baru Menikah, Lesti Kejora Bongkar Urusan Malam Pertama: Nggak Tidur
Baru Menikah, Lesti Kejora Bongkar Urusan Malam Pertama: Nggak Tidur. Foto/IG Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Setelah resmi menikah, Lesti Kejora terlihat menceritakan momen malam pertamanya bersama dengan sang suami, Rizky Billar. Rupanya, Lesti melewati malam pertama nya itu dengan rasa canggung karena keduanya sibuk dengan masing-masing handphone.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada Kamis (19/8/2021). Banyak yang turut merasa bahagia melihat kedua insan ini bersatu. Tak hanya itu, Lesti Kejora juga sempat adakan live instagram dimalam setelah acara akadnya usai dan mendapat sebanyak 440 ribu penonton.

Tampaknya, banyak yang penasaran akan malam pertama pelantun 'Takdir Cinta' itu. Namun, rasa penasaran itu pun terjawab ketika Lesti menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan suami nya itu.

Sementara, pengakuan Lesti ini diketahui ketika Lesti dan Rizky tengah menghadiri sebuah acara di stasiun tv swasta, dan cuplikannya kembali diunggah di akun instagram @mak.bacot, Minggu (22/8/2021).



"Dede main handphone, kaka main handphone. Ceritanya mau tidur udah mau tidur, 'yauda sok kamu tidur, istirahat' kata kaka," ujar Lesti Kejora.

"'Yauda kaka nggak tidur'," tuturnya.

"'Iya kaka bentar lagi' gitu kata kaka," lanjutnya.

"'Yauda dede tidur ya' tapi main handphone wae, jadi canggung," ungkap Lesti Kejora.

Alhasil, dari momen ini netizen pun turut ramai berikan komentar. Bahkan, tak sedikit netizen yang salah fokus melihat penampilan Rizky Billar pasca menikah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)