Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Pacaran, Ini Kata Agensi

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:24 WIB
loading...
Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Pacaran, Ini Kata Agensi
Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Pacaran, Ini Kata Agensi. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet dan Crush dikonfirmasi berpacaran. Kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, P-NATION dan SM Entertainment .

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media Newsen, P-NATION mengkonfirmasi berita bahwa Joy dan Crush sekarang sedang menjalin hubungan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (23/8) agensi tersebut menyatakan bahwa hubungan keduanya berawal dari pertemanan dan tubuh rasa saling suka.

"Crush dan Joy dimulai sebagai teman dekat di industri ini, tetapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," kata P-NATION.


Hal senada juga diungkapkan oleh SM Entertainment. Agensi tersebut telah mengkonfirmasi bahwa Joy dan Crush berpacaran.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan media Mydaily, SM Entertainment mengkonfirmasi berita bahwa Joy dan Crush baru-baru ini menjalin hubungan.

"Crush dan Joy dimulai sebagai teman dekat di industri ini, tetapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," jelas SM Entertainment.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Joy dan Crush baru-baru ini mulai berpacaran. Keduanya memiliki kesamaan yaitu kecintaan pada hewan peliharaan.


Sementara itu, kedua penyanyi ini berkolaborasi dalam lagu Mayday pada Mei tahun lalu. Menurut Sports Chosun, mereka tetap berhubungan setelah itu dan akhirnya mulai berpacaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)