Viral Perempuan Belanja Sayur Naik Vespa Dior Rp1,35 Miliar, Netizen Salah Fokus ke Hal Ini

Senin, 23 Agustus 2021 - 15:55 WIB
loading...
Viral Perempuan Belanja Sayur Naik Vespa Dior Rp1,35 Miliar, Netizen Salah Fokus ke Hal Ini
Seorang perempuan viral setelah video dirinya berbelanja sayur dengan memakai motor Vespa Dior seharga Rp1,35 miliar beredar di media sosial. Foto/TikTok @anggie8898
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan viral setelah video dirinya berbelanja sayur dengan memakai motor Vespa Dior seharga Rp1,35 miliar beredar di media sosial.

Ketika bepergian ke mal, seseorang biasanya akan memakai pakaian mahal, outfit branded rancangan rumah mode ternama dunia. Apalagi jika dia masih jomblo, tentu saja akan tampil maksimal.



Lantas, bagaimana jika hanya belanja ke tukang sayur gerobak komplek? Image emak-emak dasteran bergosip sudah pasti menjadi gambar yang terlintas.

Tapi, pemilik akun TikTok bernama @anggie8898 punya gaya berbeda ketika tengah berbelanja sayur. Terlihat @anggie8898 mengendarai motor Vespa custom dengan bagasi khusus koper Dior warna hitam dan putih lengkap dengan helm khusus yang juga bermotif Dior.

Vespa edisi khusus Dior ini dijual seharga Rp950 juta OTR DKI Jakarta, tapi kemudian dilelang sehingga harganya melonjak menjadi Rp1,35 miliar.

Tidak hanya Vespa custom bagasi Dior, ia juga mengenakan setelan atasan lengan pendek, bawahan celana pendek, dan sandal selop hak tinggi dengan pattern khusus Dior.

Mengendarai Vespa Dior lengkap dengan outfit dan helm serba Dior, sang netizen berkeliling komplek menuju tempat mangkal pedagang sayuran gerobak tradisional. Dari keterangan video yang ia tulis, terlihat @anggie8898 hendak membeli tempe.

“Beli tempe, check,” bunyi keterangan video.

Alih-alih terpesona dengan motor Vespa custom Dior dan outfit serba Dior yang dipakai, netizen justru menyoroti @anggie8898 yang terlihat tidak memakai masker sama sekali, padahal sedang keluar rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)