Polly Alexandria, Bule Viral yang Dinikahi Pria Magelang Dikabarkan Selingkuh

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:56 WIB
loading...
Polly Alexandria, Bule Viral yang Dinikahi Pria Magelang Dikabarkan Selingkuh
Polly Alexandria, Bule Viral yang Dinikahi Pria Magelang Dikabarkan Selingkuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Polly Alexandria Robinson , bule yang sempat viral lantaran dinikahi oleh pria asal Magelang, Nur Khamid, dikabarkan selingkuh . Hal tersebut diketahui dari komentar netizen di kanal YouTube Nur Khamid, Once In A Lifetime.

Nur Khamid nampaknya memang cukup aktif di kanal YouTube-nya. Ia sering membagikan video tutorial belajar bahasa Inggris dan telah memiliki 71 ribu pengikut.

Dalam salah satu video teratas di kanal YouTube tersebut, ada salah satu netizen yang mengabarkan jika Nur Khamid telah ditinggal Polly pulang kampung dan telah bersama pria lain di luar negeri.

“Kasihan masnya ditinggal polly pulang kampung, disana dia udah punya ehm ehm. Gw liat live di IG, yang sabar ya mas," tulis netizen tersebut dikutip Senin (23/8).

Sontak komentar tersebut langsung menarik perhatian netizen lain. Mereke penasaran dengan kebenaran hal tersebut lantaran pernyataan tersebut yang rancu.


“IG-nya yg mana ya? Saya liat ga ada storynya,” tanya netizen lain.

“Serius? Kasian banget mas Nur," sahut netizen lainnya.

Melihat banyaknya percakapan di kolom komentar, Nur Khamid langsung menanyakan pada netizen perihal kabar miring tersebut.

“IG yang mana pak? Ada centang birunya nggak IG-nya?," tanya Nur Khamid.

“Nggakada mas," jawab netizen tersebut.


Nur Khamid pun memastikan bahwa apa yang diberitakan netizen itu bukanlah istrinya. "Bajakan itu, bisa kirim screen shoot IG-nya. DM aja kirim ke insta ku ada di deskripsi kok," tutup Nur Khamid.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)