Jang Ki Young Wajib Militer, Para Artis Korea Kirim Pesan Manis

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:21 WIB
loading...
Jang Ki Young Wajib Militer, Para Artis Korea Kirim Pesan Manis
Jang Ki Young Wajib Militer, Para Artis Korea Kirim Pesan Manis. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Jang Ki Yong memulai wajib militernya (wamil) . Agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment , meminta para penggemar memberikan semangat untuk sang artis.

“Tolong beri semangat pada Jang Ki Yong, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan rajin menyelesaikan tugas militernya," kata YG Entertainment dilansir dari Soompi, Senin (23/8).

Namun sayang, lokasi dan waktu wajib militer Jang Ki Yong belum diungkapkan. Hal tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Korea.

Jang Ki Young Wajib Militer, Para Artis Korea Kirim Pesan Manis


Menjelang pendaftarannya, Jang Ki Yong mengunggah surat tulisan tangan di Instagram pribadinya. Ia juga memposting foto hitam-putih dirinya dengan potongan rambut cepak ala militer.

"Halo. Ini Jang Ki Yong. Saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang. Saya dengan tulus berterima kasih," tulis Jang Ki Young.


"Saya akan kembali dengan kuat dan sehat untuk (waktu) menakjubkan lainnya di usia 30-an. Terima kasih semuanya, dan aku mencintaimu," sambungnya.

Beragam pesan pun diberikan para artis ternama korea mengiringi Jang Ki Yong wajib militer. Salah satunya dari Kim Do Wan yang ikut membintangi drama Korea My Roommate Is a Gumiho dengan Jang Ki Yong.

Kim Do Wan juga memposting selfie mereka. “Jaga kesehatanmu dengan baik. Aku akan merindukanmu," pesan Kim Do Wan.

Choi Hee Seo memposting foto dengan Jang Ki Yong dan pemeran drama Now, We Are Breaking Up seperti Song Hye Kyo , Kim Joo Heon , Park Hyo Joo , dan Yoon Na Moo . “Ki Yong, kami mencintai kamu!," tulis Choi Hee Seo.

Sampai pendaftarannya, Jang Ki Yong sibuk syuting Now, We Are Breaking Up. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Setelah menyelesaikan syuting, Jang Ki Yong juga melakukan pra-rekaman konferensi pers untuk drama tersebut.


Sebagai model sekaligus aktor, Jang Ki Yong mulai berakting dalam drama 2014, It's Okay, That's Love. Ia kemudian terus membintangi drama seperti Go Back Couple, My Ahjussi, Come and Hug Me, Search: WWW dan My Roommate Is a Gumiho serta film The Bad Guys, Reign of Chaos dan Sweet & Sour.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)