Kenang Masa Lalu, Rizki 2R Dituding Belum Move On dari Lesti Kejora

Senin, 23 Agustus 2021 - 23:20 WIB
loading...
Kenang Masa Lalu, Rizki 2R Dituding Belum Move On dari Lesti Kejora
Kenang Masa Lalu, Rizki 2R Dituding Belum Move On dari Lesti Kejora. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R dituding belum move on dari Lesti Kejora usai mengenang masa lalu. Hal tersebut berawal dari foto dirinya dan kembarannya, Ridho yang diposting di Instagram.

"Ada yang ingat si kuyus-kuyus ini di hutan mana?," tulis Rizki dikutip Senin (23/8).

Kenang Masa Lalu, Rizki 2R Dituding Belum Move On dari Lesti Kejora


Rupanya, lokasi foto Rizki dan Ridho terletak di kawasan Cianjur, Jawa Barat yang merupakan kampung halaman istri Rizky Billar . Rizki pun panen hujatan setelah postingan tersebut muncul.

"Kayaknya lagi mengenang si Lesti. Nadya, lo mau saja jadi pelampiasan. Hatinya belum kelar sama masa lalunya. Orang sudah ke mana, dia masih stay di tempat," ujar netizen.


"Wkkwkwkk .. yuk move on kang," kata netizen.

"Allhamdulilah kaga di undang kalau di udang denger langsung mahar 1 m bisa2 dia nangis2 di tv ..ini aja denger 2 dari gosip2 pastina mahar 1 m ...lalu pasang fto masah lalu ...dikira masih mikirin mantan yang labil seperti ini duluh kaga ngakui anak sekarang baru ngakui pas anaknya bisa buat di endros," tulis netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, Rizki 2R memang sempat punya hubungan dengan Lesti Kejora. Hingga akhirnya Rizki memilih meminang Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. Sempat menjatuhkan talak, Rizki dan Nadya kembali menikah pada 20 Juli 2021.

Sementara Lesti Kejora resmi jadi istri Rizky Billar . Keduanya baru saja menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)