Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Terungkap Pacaran dengan Crush

Selasa, 24 Agustus 2021 - 00:30 WIB
loading...
Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Terungkap Pacaran dengan Crush
Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Terungkap Pacaran dengan Crush. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet meminta maaf kepada penggemar usai terungkap pacaran dengan Crush . Permintaan maaf ini disampaikan Joy lewat pesan yang ditulis di komunitas penggemar Red Velvet , Lysn.

Pada pesan tersebut, Joy mengkhawatirkan penggemarnya, Luvies, yang terkejut dengan kabar tentang dirinya. Bahkan, Joy meminta maaf lantaran tak lebih dulu memberitahu hubungannya dengan Crush.

"Luvies, hai!! Ini adalah Joy. Maafkan aku… Luvies, kau pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini… Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahumu sebelumnya… Kau sangat terkejut, kan?," tulis Joy dilansir dari Koreaboo, Senin (23/8).

"Saya benar-benar minta maaf karena sepertinya saya telah memberi Anda kekhawatiran yang tidak perlu pada saat para anggota dan Luvies sangat bersemangat karena berada di atas panggung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," sambungnya.


Lebih lanjut Joy menjelaskan hubungannya dengan sang penyanyi. Secara blak-blakan, Joy menyebut bahwa dirinya dan Crush dalam tahap mengenal satu sama lain. Ia pun mengaku panik saat mengetahui hubungannya dengan Crush terungkap dengan cepat.

"Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi saya berhati-hati namun panik karena artikel itu keluar secepat ini, tetapi saya menulis posting ini karena saya pikir Luvies bahkan lebih terkejut dari saya," jelas Joy.

Disisi lain, Joy berharap penggemarnya yang telah memberikan dukungan selama ini bisa memahami dan mendukung hubungan asmaranya dengan Crush. Sebagai penutup pesannya, Joy berjanji akan bekerja lebih keras dan mengungkapkan cintanya pada para penggemar.

"Saya benar-benar minta maaf untuk mengejutkan Anda begitu tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan berbagai hal untuk hari ini. Saya akan berusaha lebih keras sehingga Anda tidak khawatir. Luvies kami yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)