Musuh dari Franchise Terdahulu akan Muncul di Spider-Man: No Way Home

Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:23 WIB
loading...
Musuh dari Franchise Terdahulu akan Muncul di Spider-Man: No Way Home
Musuh Spider-Man dari Franchise Terdahulu Akan Muncul di Spider-Man: No Way Home. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah berbulan-bulan hanya terdengar kabarnya lewat rumor dari mainan dan juga bocoran foto lokasi syuting, film Spider-Man: No Way Home akhirnya menayangkan sebuah teaser. Di teaser ini, selain menampilkan plot garis besar film, Marvel juga menampilkan para musuh Spider-Man yang akan muncul dan diambil dari franchise terdahulu.

Ditayangkan di kanal YouTube Marvel Entertainment, teaser trailer Spider-Man: No Way Home mengisahkan Peter Parker yang meminta bantuan Doctor Strange untuk menghapus ingatan semua orang akan identitas rahasianya. Namun, karena gangguan Peter, Doctor Strange gagal merapal mantra dengan benar dan malah membuka gerbang multisemesta.

Di paruh akhir film ini, ada banyak adegan yang mengindikasikan kemunculan musuh-musuh Spider-Man dari trilogi Sam Raimi dan juga dari franchise The Amazing Spider-Man yang keduanya merupakan milik Sony.

Di trailer ini, sebuah kabut pasir nampak muncul di tengah-tengah kota diiringi dengan sambaran petir berwarna kuning. Meski tak memperlihatkan secara langsung, diperkirakan adegan ini adalah salahsatu ajang unjuk kekuatan dua musuh Spider-Man sekaligus, Sandman dan Electro. Sandman sendiri sebelumnya muncul di film Spider-Man 3 karya Sam Raimi dan Electro muncul di film Amazing Spider-Man 2 karya Marc Webb.



Tak hanya itu, sebuah bom berwarna emas dan hijau juga terlihat muncul di trailer ini diiringi sebuah suara tawa yang sangat keji. Bom ini diketahui adalah milik tokoh Green Goblin alias Norman Osborn, ayah dari sahabat Peter semenjak kecil, Harry Osborn. Sebelumnya, Green Goblin sudah pernah muncul di film Spider-Man garapan Sam Raimi pertama dan diperankan Willem Dafoe.

Teaser pun ditutup dengan kemunculan musuh utama yang paling jelas, yaitu Doctor Octopus dari franchise Spider-Man milik Sam Raimi. Muncul dengan jas besar ikonik, kacamata hitam, dan tentakel metal dari punggung, Alfred Molina tampak menyapa Peter bagaikan sudah kenal sejak lama.

Kemunculan musuh-musuh ini pun menjadikan film Spider-Man di Marvel Cinematic Universe memiliki total enam musuh bila ditambah Vulture dari film pertama dan Mysterio dari film ke-dua. Di komiknya, enam tokoh penjahat ini merupakan anggota tidak tetap dari tim bernama Sinister Six. Apakah mereka akan segera muncul di jagat sinema Marvel?

Dibintangi Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Zendaya, Jacob Batalon, Alfred Molina, dan rumornya akan menampilkan Willem Dafoe dan Jamie Foxx, film garapan Jon Watts ini akan tayang 17 Desember mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)