Ivan Gunawan Turun Berat Badan 17 Kg, Netizen: Otw Rp500 Juta

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Turun Berat Badan 17 Kg, Netizen: Otw Rp500 Juta
Ivan Gunawan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan membawa kabar gembira. Setelah menjalani diet dan rutin berolahraga, presenter sekaligus desainer kondang itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kilogram.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagramnya baru-baru ini. Lewat sebuah postingan, pria yang akrab disapa Igun itu mengunggah gambar hitam dengan tulisan angka 17.



Di keterangan foto, Igun juga menyebut dokter yang membantunya menurunkan berat badan yakni dr Cissie Nugraha. “Dokter @cissienugraha liat angka di layar,” kata Igun, dikutip dari Instagramnya, Selasa (24/8).

Tak ayal postingan Igun itu banjir komentar netizen. Mereka memberikan selamat kepada desainer 39 tahun tersebut karena sebentar lagi akan memenuhi target dari sahabatnya, Deddy Corbuzier, yang meminta dia menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Ivan Gunawan Turun Berat Badan 17 Kg, Netizen: Otw Rp500 Juta


Jika berhasil menurunkan bobotnya hingga 20 kilogram, Deddy bakal memberikan uang tunai sebesar Rp500 juta kepada Igun. Uang satu koper yang telah berada di tangan Igun itu akan resmi menjadi miliknya jika dia berhasil memenuhi target.

“Udah turun 17 kg? Hebatnyaaaa,” kata netizen di kolom komentar.

“Yeay udah turun 17 kg, 3 kg lagi mencapai target. Semangat mas,” komentar yang lain.

“Wow udah turun 17 kg. Otw 20 kg 500 jeti,” tulis netizen.



“Masya Allah udah turun 17 kg ya kak. Barakallah sehat-sehat selalu,” komentar netizen.

Beberapa hari sebelumnya, Igun mengungkapkan bahwa bobot tubuhnya sudah turun hingga 16 kilogram. “Kemajuan yang lambat lebih baik daripada tidak ada kemajuan sama sekali. Mulailah hidup sehatmu dari sekarang dan kamu tidak akan menyesal! #turun16kg,” kata Igun di Instagramnya tiga hari lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)