Banyak Beraktivitas di Rumah Saja, Peminat Game Kian Melonjak

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:03 WIB
loading...
Banyak Beraktivitas di Rumah Saja, Peminat Game Kian Melonjak
Selama masa pandemi, peminat game semakin meningkat lantaran sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah termasuk sekolah dan perkuliahan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi, peminat game semakin meningkat. Hal ini tidak terlalu mengejutkan lantaran sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah termasuk sekolah dan perkuliahan.

Baca juga: Hipnosis 5 Jari Bisa Jadi Alternatif Hilangkan Rasa Cemas, Begini Langkahnya

Kenaikan jumlah peminat game ini dibarengi dengan meningkatkan keuntungan di bisnis top-up. Founder TopUpGameShop.com, Nandi Firmansyah mengakui jika bisnisnya naik drastis di masa pandemi ini.

"Di masa pandemi ini keuntungan naik hingga 30%. Dalam sehari saya mampu menyelesaikan ratusan orderan," ungkap Nandi dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (24/8).

Menurutnya, kenaikan peminat game di masa pandemi ini didasari rasa bosan dan banyaknya waktu luang di rumah. "Perkembangannya sangat signifikan beberapa tahun terakhir, terutama di masa pandemi. Banyak orang dewasa dan anak menghabiskan waktu kesehariannya untuk bermain game karena bisa jadi mereka bosan di rumah, tidak melakukan apa-apa," jelasnya.

Bermain game membutuhkan top-up untuk bisa menikmati fitur premium yang beragam seperti kostum hingga senjata khusus. Nandi mengutarakan, pihaknya memberikan fitur kemudahan untuk pembeli melakukan top-up melalui TopUpGameShop.com karena prosesnya otomatis dan praktis.

"Laman ini menyediakan berbagai jenis pembayaran yang mudah, bisa melalui minimarket terdekat, BCA, OVO, DANA dan masih banyak lagi. Di Instagram @TopUpGameShop.id pun memberikan informasi mengenai kehadiran fitur-fitur baru dalam game," tterangnya.

Nandi sendiri kerap memberikan penghargaan bagi para pelanggannya, seperti membuat event atau promo lainnya. Ini menjadi salah satu kelebihan TopUpGameShop.com.

Baca juga: Biaya Kemoterapi Kanker yang Perlu Anda Ketahui

"Saya yakin ke depannya perkembangan dunia game akan semakin ramai seiring banyaknya generasi muda di Indonesia. Saya berharap TopUpGameShop menjadi layanan top-up game online terbaik, terbesar dan termurah dan dikenal seluruh gamer Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)