HUT ke-32 RCTI Dibuka Meriah oleh Tiara Andini, Lyodra dan Ziva

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:55 WIB
loading...
HUT ke-32 RCTI Dibuka Meriah oleh Tiara Andini, Lyodra dan Ziva
HUT ke-32 RCTI Dibuka Meriah oleh Tiara Andini, Lyodra dan Ziva. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - HUT ke-32 RCTI , Selasa (24/8) dibuka meriah oleh tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol . Mereka adalah Tiara Andini , Lyodra , dan Ziva Magnolya .

Ketiganya membuka panggung dengan spektakuler dengan lagu Tanpa Batas Waktu. Tak hanya itu, spesialnya lagi, penampilan mereka juga diiringi dengan Weird Genius .

Kolaborasi tersebut menghasilkan aransemen baru yang spesial dipersembahkan di puncak perayaan HUT ke-32 RCTI.

“Happy birthday RCTI,” kata personel Weid Genius, Reza Arap.

Selain penampilan Tiara, Lyodra, Ziva, dan Weird Genius, acara ini juga akan mempersembahkan drama musikal yang ditampilkan oleh para pemain Ikatan Cinta. Di antaranya Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan masih banyak lagi.


Ada pula para pemain Putri Untuk Pangeran (PUPA) yang satu panggung dengan para pemain Ikatan Cinta. Tak sampai di situ, ada pula penampilan para pemain sinetron unggulan RCTI seperti Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Amanah Wali.

Selain drama musikal, ada juga penampilan dari para host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna.

Tak sampai di situ, berbagai kolaborasi musik juga ditampilkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat dalam HUT ke-32 RCTI. Mereka yakni Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, serta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol Rimar, Mark dan Anggi. Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT ke-32 RCTIini.

HUT ke-32 RCTI dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William. Selain di RCTI, HUT ke-32 RCTI juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)