Ayya Renita-Ikbal Fauzi Persembahkan Duet Romantis di HUT ke-32 RCTI

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:50 WIB
loading...
Ayya Renita-Ikbal Fauzi Persembahkan Duet Romantis di HUT ke-32 RCTI
Ayya Renita-Ikbal Fauzi Persembahkan Duet Romantis di HUT ke-32 RCTI. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Ayya Renita dan Ikbal Fauzi mempersembahkan duet romantis di HUT ke-32 RCTI , Selasa (24/8). Pemeran Kiki dan Rendy tersebut membawakan lagu To The Bone dari Pamungkas.

Kocaknya lagi, di pertengahan penampilan, aransemen lagu tersebut berubah menjadi dangdut yang dinyanyikan oleh Ayya.

Sebelum penampilannya dengan pemeran Rendy, Ayya juga membawakan lagu dangdut bersama pemeran Bulek Wik yaitu Rizky Inggar Narvastu. Keduanya menyanyikan lagu Haruskah Aku Mati.

Ayya Renita-Ikbal Fauzi Persembahkan Duet Romantis di HUT ke-32 RCTI



Selain Ayya, Ikbal Fauzi, dan Rizky Inggar, pemain Ikatan Cinta lainnya yang turut bernyanyi di acara ini yakni Glenca Chysara . Tak hanya ada para pemain Ikatan Cinta, tetapi juga ada bintang-bintang sinetron unggulan RCTI lainnya seperti Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Amanah Wali.

Ada juga penampilan dari para host ‘Dahsyat’ yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna. Tak sampai di situ, berbagai kolaborasi musik juga ditampilkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat. Mereka yakni Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, serta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol seperti Tiara, Lyodra, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi.

Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT ke-32 RCTI. Acara ini juga dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William. Selain di RCTI, HUT RCTI ke-32 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)