Kanye West dan Irina Shayk Putus, Sejak Awal Tak Niat Serius

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:11 WIB
loading...
Kanye West dan Irina Shayk Putus, Sejak Awal Tak Niat Serius
Kanye West dan Irina Shayk Putus, Sejak Awal Tak Niat Serius. Foto/People.
A A A
JAKARTA - Kanye West dan Irina Shayk dikabarkan telah putus. Sejak awal berpacaran , seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya dilaporkan memang tak berniat serius.

"Itu tidak pernah menjadi hal serius," kata sumber dilansir dari People, Selasa (24/8).

Kanye dilaporkan sibuk bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia tidak punya waktu untuk berkencan sekarang. Meski demikian, pria 44 tahun itu menganggap Irina luar biasa.

"Mereka tetap baik," jelas sumber itu.


Berita perpisahan mereka muncul lebih dari sebulan setelah seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Shayk tidak senang dengan rumor perpisahan dirinya dengan suami Kim Kardashian itu.

Kedua bintang ini pertama kali terlihat bersama pada awal Juni saat merayakan ulang tahun ke-44 sang rapper di Villa La Coste di Prancis. Sumber sebelumnya mengatakan bahwa Kanye mulai mengejar Shayk beberapa minggu sebelumnya.

Mereka juga dilaporkan telah menghabiskan waktu bersama untuk nongkrong di New York City. Meski tidak secara resmi berpacaran, namun Kanye dan Shayk sama-sama memiliki ketertarikan.

"Dia mengundangnya ke Prancis dan dia dengan senang hati menerimanya. Mereka tidak resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak," ujar sumber.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)