HUT ke-32 RCTI, Hary Tanoesoedibjo Ucapkan Terima Kasih pada Pemirsa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:42 WIB
loading...
HUT ke-32 RCTI, Hary Tanoesoedibjo Ucapkan Terima Kasih pada Pemirsa
HUT ke-32 RCTI, Hary Tanoesoedibjo Ucapkan Terima Kasih pada Pemirsa. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - RCTI merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-32 pada hari ini, Selasa (24/8). Di hari yang spesial ini, RCTI mempersembahkan puncak perayaan berupa drama musikal bersama para pemain sinetron unggulan di RCTI.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan terima kasih kepada pemirsa yang sudah setia dengan RCTI. Sebab, karena pemirsa, RCTI hingga saat ini menjadi stasiun televisi nomor satu dengan jumlah penonton terbesar.

“Hari ini RCTI berusia 32 tahun. Terima kasih atas kepercayaan pemirsa sehingga RCTI tetap menjadi TV nomor satu dengan jumlah pemirsa terbesar di Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa RCTI ke depannya akan menayangkan program-program yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik.


“Kami akan terus melayani dan menayangkan program-program yang menghibur dan mendidik bagi masyarakat. Terima kasih sekali lagi. Salam sehat dan salam hormat dari kami semua keluarga besar MNC Group,” ungkap Hary Tanoesoedibjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, acara HUT ke-32 RCTI mempersembahkan perayaan puncak bertajuk RCTI 32 Anniversary Celebration. Acara ini menghadirkan drama musikal dari para pemain sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Amanah Wali.

Ada juga penampilan dari para host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur serta juri MasterChef Indonesia, Chef Juna. Tak sampai di situ, berbagai kolaborasi musik juga ditampilkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat.

Mereka yakni Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, serta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol seperti Tiara, Lyodra, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi. Tidak ketinggalan pertunjukan dari The Sacred Riana yang akan melengkapi keseruan perayaan malam puncak HUT ke-32 RCTI. Acara ini juga dipandu oleh host papan atas, Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William.


Selain di RCTI, HUT RCTI ke-32 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)