HUT ke-32 RCTI Ditutup Penampilan Spesial 3 Jebolan Indonesian Idol

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:06 WIB
loading...
HUT ke-32 RCTI Ditutup Penampilan Spesial 3 Jebolan Indonesian Idol
HUT ke-32 RCTI Ditutup Penampilan Spesial 3 Jebolan Indonesian Idol. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - HUT ke-32 RCTI sukes digelar, Selasa (24/8). Perayaan ulang tahun ini ditutup oleh tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Rimar, Mark, dan Anggi. Kompak berbusana serba hitam, mereka membawakan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia .

Penampilan ketiganya ditemani para pemain sinetron unggulan RCTI yang bermain dalam drama musikal malam ini. Mulai dari para pemain Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, hingga Amanah Wali.

HUT ke-32 RCTI Ditutup Penampilan Spesial 3 Jebolan Indonesian Idol


Kemudian juga ada tiga host kece ‘Dahsyat’ yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.


Selain itu juga ada juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, dan The Super Girls yakni Tiara, Lyodra, dan Ziva. Tak ketinggalan tentunya tiga pembawa acara HUT Ke-32 RCTI yakni Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William.

Spesialnya lagi, sebelum tiga penyanyi muda jebolan Indonesian Idol itu menutup acara, ada kolaborasi manis dari Arya Saloka dan Amanda Manopo selaku bintang utama sinetron Ikatan Cinta dengan membawakan lagu Melukis Senja ciptaan Budi Doremi.

HUT ke-32 RCTI Ditutup Penampilan Spesial 3 Jebolan Indonesian Idol


Tak hanya itu, HUT RCTI kali ini juga mendapatkan ucapan spesial dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) . Sebagai orang nomor satu, Presiden Jokowi berharap RCTI dapat memberikan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia.


“32 tahun RCTI senantiasa menayangkan hiburan yang berkualitas, informasi yang bermanfaat, dan melahirkan banyak talenta-talenta dari seluruh Tanah Air Indonesia. Selamat ulang tahun ke-32 RCTI. Semoga RCTI terus memberikan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Jokowi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)