Diperiksa di Polda, David NOAH Ogah Laporkan Balik Lina Yunita

Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:47 WIB
loading...
Diperiksa di Polda, David NOAH Ogah Laporkan Balik Lina Yunita
Diperiksa di Polda, David NOAH Ogah Laporkan Balik Lina Yunita. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - David NOAH ogah melaporkan balik Lina Yunita usai dituding menipu. David, hari ini Selasa (24/8) menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Ya pasti lah (merasa dirugikan), tapi kalau harus dilewatkan ya sudah," ujar David di Polda Metro Jaya.

Sang kibordis tak sampai hati usai mendengar pengakuan Lina Yunita soal kondisi kesehatannya.

"Teman saya juga lagi sakit, gimana ya," kata David.


Sebagaimana diketahui, Lina Yunita sempat membeberkan alasan menagih hutang mantan suami Gracia Indri itu. Lina mengaku butuh uang untuk biaya berobat dirinya serta sang ibu.

David NOAH dilaporkan seorang wanita bernama Lina Yunita atas dugaan penipuan dan penggelapan. David dituding membawa lari uang sebesar Rp1,15 miliar yang ia pinjam dari Lina.

"Saudara David meminta dana talangan untuk usahanya katanya, kepada klien saya," ungkap kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo.

Mulanya, David menyerahkan cek kepada Lina Yunita sebagai jaminan atas pinjaman uang tersebut. Namun saat akan dicairkan karena David tidak bisa mengembalikan uang tepat waktu, cek yang disiapkan untuk Lina ternyata sudah tidak dapat digunakan.


Sempat berjanji akan menjual rumah guna mengembalikan hutang, Lina Yunita malah mendapati bukti bahwa rumah David sudah berganti pemilik sejak Oktober 2020. Sehingga Lina akhirnya membuat laporan polisi terhadap David atas dugaan penggelapan dan penipuan .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)