3 Zodiak Paling Cocok dengan Scorpio, Apakah Anda Termasuk?

Rabu, 25 Agustus 2021 - 00:12 WIB
loading...
3 Zodiak Paling Cocok dengan Scorpio, Apakah Anda Termasuk?
3 Zodiak Paling Cocok dengan Scorpio, Apakah Anda Termasuk? Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, beberapa zodiak cocok dengan Scorpio. Scorpio merupakan zodiak yang pribadi, misterius, dan pendiam.

Orang-orang yang termasuk dalam daftar tersebut merupakan zodiak orang yang introvert dan tidak mudah terbuka. Mereka mengambil waktu manis mereka sendiri untuk merasa nyaman dengan seseorang dan terkadang mungkin terlihat sombong atau aneh.

Tetapi orang-orang yang mengenal mereka, tahu pasti bahwa Scorpio bersemangat, tegang, dan jenaka. Karena mereka bergaul dengan sangat sedikit orang, berikut adalah beberapa zodiak yang paling cocok dengan Scorpio dilansir dari Pinkvilla, Selasa (24/8).


1. Cancer

Sama seperti Scorpio, Cancer juga emosional, jeli, tertutup, pendiam, dan pemalu. Mereka tidak mudah terbuka dan dengan demikian, sangat memahami dan berhubungan dengan pola pikir dan proses berpikir Scorpio.

2. Capricorn

Meskipun Scorpio pendiam, mereka adalah makhluk yang sangat bersemangat. Jika menetapkan hati di suatu tempat, mereka akan mencapainya tidak peduli apa. Demikian pula, Capricorn juga merupakan individu yang sangat ambisius dan pekerja keras. Dengan demikian, Capricorn dan Scorpio adalah salah satu pasangan zodiak yang paling cocok.

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces tertarik pada mereka yang unik dan berbeda dari yang lain. Mereka menghargai keanehan Scorpio dan tidak mendorong untuk keluar dari zona nyaman mereka. Pisces sangat cocok dengan Scorpio.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)