Skin Theory Raih Piagam MURI sebagai Skincare 5-in-1 Pertama di Indonesia

Rabu, 25 Agustus 2021 - 00:05 WIB
loading...
Skin Theory Raih Piagam MURI sebagai Skincare 5-in-1 Pertama di Indonesia
Skin Theory menyabet rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) berkat produk skincare 5 in 1 yang dimilikinya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Skin Theory berhasil menyabet rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) berkat produk skincare 5 in 1 yang dimilikinya. Produk ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang punya manfaat 5 in 1 yaitu mencakup lima fungsi sekaligus yang aman bagi kulit wajah.

"Produk ini dapat beraksi sebagaitoner, essence, moisturizer, serum, danampoulesekaligus. Dengan kemasannya yang spray, produk ini sangat mudah diaplikasikan, bahkan oleh paranewbie yang baru mulai merawat kulit," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia Titis Indah Wahyu di J99 Tower, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Menurut Yusuf Ngadri selaku perwakilan MURI, Skin Theory memiliki keunikan tersendiri yang tidak dipunyai merek perawatan kulit lain.

"Selama ini yang kita kenal 1 in 1 atau 2 in 1. Tapi, produk ini punya kelebihan 5 in 1 atau satu merek punya lima manfaat, dan ini satu-satunya di Indonesia," kata Yusuf.

Titis menambahkan, Skin Theory mampu meraih sukses di bidang pemasaran meski di masa pandemi.

"Pertama, setiap orang khususnya perempuan makin membutuhkan perawatan kulit. Ada yang ingin glowing atau awet muda. Kedua, dari survei yang kami lakukan, pandemi yang mengharuskan orang tinggal di rumah, menimbulkan mereka aware terhadap kesehatan kulit. Karenanya mereka mencari produk ini," katanya.

Pemasaran kebanyakan dilakukan melalui online shopping dengan harga Rp249 ribu. Untuk target ke depan, sasaran Skin Theory adalah masuk ke toko-toko besar di seluruh Indonesia. Tujuannya agar semakin mudah didapatkan oleh masyarakat.

Titis mengatakan, Skin Theory memiliki tekstur yang lightweightdan mudah meresap.

"Kandungannyajuga kaya dengan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit. Tidak hanya salmon DNA, tapi ada juga Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica, dan Royal Jelly Protein. Jadi, produk serbaguna ini sangat cocok untuk merawat kulit kering, kusam, dan antiaging agar menjadi lebih lembab, lembut, cerah, dan terjaga kekenyalannya," terang Titis.



Skin Theory diciptakan karena keresahanownerdantim perihal masih banyaknya konsumen yang menggunakanskincareyang menjanjikan hasil instan dengan bahan-bahan yang belum teruji dan belum tentu aman.

"Dengan adanya latar belakang itu, Skin Theory ingin menghadirkan perawatan wajah yang memiliki kualitas, keamanan, dan teruji secara klinis, serta memberikan edukasi-edukasi untuk membantu para konsumen berjuang mendapatkan kulit yang sehat, terhindar dari berbagai masalah, dan tampil lebih baik," pungkas Titis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)